SINERGI PELATIH KELAS DUNIA! Berkat Luis Milla, Shin Taeyong Diuntungkan! Piala Indonesia Dibatalkan!

- 29 Agustus 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Luis Milla Pelatih Persib dan Shin Taeyong Pelatih Timnas
Ilustrasi Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Luis Milla Pelatih Persib dan Shin Taeyong Pelatih Timnas /Tangkapan Layar Youtube TIMNAS SPACE/

PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla mengungkapkan kesannya kembali berkarier di Indonesia perbedaan antara melatih Timnas Indonesia dan Persib Bandung pun ia lontarkan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Luis Milla mengaku bahwa di Timnas Indonesia intensitas untuk mengatur sebuah tim tidak sekencang di klubnya saat ini.

Menurutnya di level Timnas Indonesia sebuah tim disiapkan untuk kompetisi dalam waktu singkat dengan pertandingan lebih banyak, di level Timnas Luis Milla mengaku punya waktu lebih banyak untuk persiapan.

Namun hal seperti itu tidak didapatkan Luis Milla saat melatih sebuah klub penyebabnya ialah karena dirinya masuk sebagai pelatih Persib Bandung sebagai pengganti Robert Rene Albert.

Baca Juga: INFO PERSIB: Budiman Yunus Dibajak PSIS Semarang? Ardi Idrus Menyesal Pindah Ke Bali United! Sato Hengkang!

Diketahui idealnya sebuah klub punya pertandingan pramusim sendiri menurut pelatih asal Spanyol tersebut untuk mematangkan taktik miliknya.

Dilain Sisi di Persib Bandung Luis Milla mengakui ingin menerapkan taktik Tiki Taka alasannya yakni tidak terlepas dari pengalamannya menangani Timnas Indonesia dan cukup sukses menerapkan filosofi tersebut dengan permainan Indonesia.

Terlebih banyaknya pemain Timnas Indonesia di skuad Persib Bandung menjadi modal tersendiri bagi Luis Milla untuk menerapkan sebuah filosofi yang pada akhirnya juga akan menguntungkan Timnas Indonesia.

Bagaimana tidak permainan apik dari Timnas Indonesia berlatar dari bimbingan para pemain di klub yang mendapatkan latihan yang tepat jadi menarik untuk menanti sentuhan Luis Milla di Persib Bandung yang diprediksi juga akan sangat berpengaruh bagi Timnas Indonesia Shin Taeyong,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x