Sejumlah Klub Menolak Tawaran Ronaldo, Jorge Mendes: Kemungkinan Dipinjamkan ke Napoli Atau Sporting Lisbon

- 30 Agustus 2022, 09:03 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /sportmole.co.uk

PRIANGANTIMURNEWS - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes berharap mendapatkan kontrak klub baru bagi klienya sebelum transfer window berakhir.

Untuk diketahui pemain internasional Portugal diyakini telah memberi tahu Setan Merah pada awal Juli tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk terus bermain sepak bola Liga Champions.

Namun, sejumlah klub, termasuk Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan, diyakini telah menolak kesempatan untuk mengontraknya.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSM Makassar 1-5, Achmad Jufriyanto: Semua Pemain Harus Introspeksi

Musim ini, Ronaldo dalam empat pertandingan Liga Premier hanya sekali menjadi starter, sisanya dari bangku cadangan. Pada Sabtu saat melawan Southampton, Ronaldo kembali berada di bangku cadangan.

Ronaldo hanya bermain di empat menit terakhir saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool pada 22 Agustus, sementara pada pertandingan melawan Southampton, Ronaldo masuk pada 22 menit terakhir dari kemenangan 1-0 Sabtu di Southampton.

Tim Erik ten Hag selanjutnya akan melawan Leicester City pada Kamis malam sebelum bertemu Arsenal di Old Trafford pada Minggu sore.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSM Makassar, Budiman: Gol Cepat Buat Kami Down

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu terus dipertanyakan, apalagi kedatanvan Antony dari Ajax akan menambah persaingan lini depan Manchester United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x