Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

- 31 Agustus 2022, 19:30 WIB
Diduga Luis Milla mencoret Daisuke Sato
Diduga Luis Milla mencoret Daisuke Sato /



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung usai telak kekalahan dari PSM Makassar dengan telak skor 5-1diduga Luis Milla coret beberapa pemain.

Hadirnya sosok Daisuke Sato di Persib Bandung diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik sebagai pengganti Ardi Idrus.

Namun nyatanya Daisuke Sato justru memberikan penampilan yang sangat buruk. Hal itu berimbas pada posisi klasemen sementara Maung Bandung di Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung rangkuman penampilan buruk Daisuke Sato bersama Persib Bandung, pertama Daisuke Sato melakukan kesalahan besar di laga kontra Madura United di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga: Coach RD Yakin Menang, Rans FC Siap Bantai Persib Bandung di GLBA!

Kemudian ada dua kesalahan yang dilakukan oleh Daisuke Sato salah satunya adalah gol pertama saat laga Persib Bandung Vs Madura United yang dicatatkan lininya pada menit ke-60.

Karena kelengahan dari Daisuke Sato kemudian gol kedua Madura United yang dicatatkan oleh Pedro karena Daisuke Sato yang meninggalkan posisinya karena membantu penyerangan.

Kedua Daisuke Sato melakukan kesalahan besar di laga kontra Borneo FC dalam lagi itu Persib Bandung mengalami kekalahan dengan skor telak 1-4 di Stadion Segiri Samarinda pada minggu 7 Agustus 2022.

Setidaknya ada dua kesalahan yang dilakukan pemain asing Persib Bandung asal Filipina tersebut kesalahan pertama Daisukke Sato lengah dalam mengawal pergerakan yang dilakukan oleh M Fajar Fathur Rahman.

Baca Juga: Dua Nama Baru Spanyol Resmi Merapat Ke Persib Bandung! Siapa Saja?

Kedua Borneo FC juga atas kesalahan Daisuke soto yang tidak melakukan pengawalan kepada terens puhiri ketiga di laga kontra Bali United Persib Bandung asal Filipina Daisuke Sato turut disorot oleh Bobotooh Maung Bandung.

Dilibas Bali United di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa 23 Agustus 2022 lembaga tersebut Daisuke Satu disorot setelah kecolongan di menit ke-80 melalui gol yang dilesatkan oleh M Fajar Fathur Rahman.

Terlihat Daisuke Sato terlambat meng-cover pergerakan privat dari di sisi kiri pertahanan Persib Bandung di menit ke-80.

Banyak para Bobotoh menilai bahwa Daisuke Sato sebagai salah satu biang kerok kekalahan Persib Bandung sehingga para Bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan meminta kepada Luis Milla untuk mencoret Daisuke Sato dari skuad inti Persib Bandung.***

Baca Juga: Sudah Minta Damai! Gus Samsudin Kini Alih Profesi Jadi Tukang Jualan Kaos!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x