Dicoret Thomas Doll, Yusuf Helal Langsung Berikan Alasan Mengejutkan! Cek Faktanya!

- 31 Agustus 2022, 20:41 WIB
Diduga Thomas Doll Coret Abdullah Yusuf dari absen.
Diduga Thomas Doll Coret Abdullah Yusuf dari absen. /YouTube/KABAR LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Persija akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-8.

Persija saat ini berada dalam tren positif enam pertandingan tanpa terkalahkan di Liga 1. Dirasa cukup menjadi modal tersendiri bagi Persija.

Namun kabar buruk harus menempel Persija Jakarta menjelang laga tersebut pasalnya Thomas Doll kemungkinan akan mencoret nama Yusuf dari daftar pemain di laga melawan Bhayangkara FC pada Sabtu 3 September 2022.

Baca Juga: Niat Balas Dendam Buktikan ke Persib Bandung, Robert Alberts Optimis Akan Bawa PSIS Semarang Juara!?

Thomas Doll mengatakan Yusuf absen pada sesi latihan Persija Jakarta akibat mengalami cedera. Pemain asing Persija Yusuf tidak nampak batang hidungnya.

Sementara Hano Berens yang absen di dua laga terakhir sudah mulai berlatih bersama dengan skuad Persija dan mengungkapkan kalau Yusuf sudah mengalami cedera pada bagian engkel sehingga menjalar ke bagian pinggang.

Alhasil Yusuf itu harus absen di sesi latihan hari ini namun saat ini Yusuf sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Thomas Doll pun berharap strike berpostur tinggi itu tidak mengalami cedera yang serius sehingga bisa turun di laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Malu, Persib Bandung Menuju Zona Degradasi! Marc Klok Sampaikan Salam Kepada Bobotoh!?

Jangan sekadar diketahui, saat ini Persija sedang dalam tren positif, Persija memiliki kemenangan tiga kali beruntun di tiga laga terakhirnya dengan tren tersebut kini Persija berada di peringkat keenam dengan koleksi 14 poin di papan klasemen sementara Liga 1 2022-2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x