INFO TRANSFER TERHANGAT: Osimhen OTW Manchester United, David Beckham Jadi Duta di Qatar! Ronaldo Hengkang?

- 1 September 2022, 15:53 WIB
Ilustrasi Ronaldo akan bergabung ke Chelsea dan Cavani resmi bergabung ke Valencia
Ilustrasi Ronaldo akan bergabung ke Chelsea dan Cavani resmi bergabung ke Valencia /Tangkapan Layar Youtube Deshid SOccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Jules Kounde didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini namun pemain berusia 23 tahun itu baru bisa didaftarkan Barcelona pada akhir pekan ini.

Kounde pun menjalani debutnya di LaLiga saat Barcelona menang 4-0 atas Real Valladoid Senin dini hari Waktu Indonesia Barat usai laga Kounde mengaku lega setelah ia melakoni laga debutnya pemain asal Prancis itu juga mengatakan dirinya merasa sangat senang meskipun belum berada dalam kondisi terbaiknya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Jelang dimulainya Liga Champions 2022 2023 Inter Milan terancam tidak akan diperkuat oleh penyerang andalan mereka Romelu Lukaku, Romelu Lukaku terpaksa harus absen dalam beberapa laga yang akan dijalani oleh Inter Milan.

Karena mengalami cedera hal tersebut membuat Lukaku terancam absen dalam dua laga yang akan dilakoni oleh Lukaku di Liga Italia kontra Cremonese dan AC Milan.

Baca Juga: KEJANGGALAN YANG BERUJUNG SKENARIO BARU? Berbagai Kejanggalan Dalam Rekontruksi Kasus Brigadir J!

Bahkan sang penyerang juga terancam tidak bisa bermain di laga pembuka grup C Liga Champions saat timnya melawan Bayern Munchen.

Spekulasi soal masa depan Ruben Neves menjadi salah satu yang cukup menyita perhatian di musim panas 2022 Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ruben Neves masuk dalam daftar belanja Liverpool.

Pemain asal Portugal itu seperti tak menutup peluang untuk hengkang karena ia ingin kembali berlaga di Liga Champions satu hal yang saat ini Saya rindukan adalah Liga Champions itu merupakan kompetisi terbaik di dunia.

Jadi Mari kita coba untuk mencapainya ujar Ruben Neves, Striker AC Milan tidak akan turun dengan full-time saat bertanding melawan Sassuolo di Pekan keempat Serie A sebab dua penyerang rossoneri Divock Origi harus absen di laga tersebut karena belum pulih total dari cedera yang menimpanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x