God Bye Persib Bandung! Tangis Pecah, Saat Jufriyanto Dicoret Luis Milla Dari Tim!?

- 1 September 2022, 22:08 WIB
Achamd Jufriyanto diduga hengkang dari Persib tanpa harus dicoret pelatih anyar Luis Milla.
Achamd Jufriyanto diduga hengkang dari Persib tanpa harus dicoret pelatih anyar Luis Milla. /YouTube/Arena Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kalah dari PSM Makassar pada pertandingan 29 Agustus 2022. Kapten Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyampaikan kekecewaannya usai ditaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Achmad Jufriyanto mengaku malu berada di Persib Bandung yang selalu mengalami kekalahan untuk yang kesekian kalinya. Sebelumnya Marc Klok juga sampai menyampaikan hal yang serupa saat itu.

Marc Klok sempat mengungkapkan rasa malunya melihat Persib Bandung dibantai Borneo FC seperti yang disampaikan oleh sang kapten Achmad Jufriyanto.

Ia tidak menyangka Persib Bandung di musim 2022 mengalami kekalahan bahkan kekalahan yang dialami bukan dengan skor yang kecil melainkan dengan skor yang sangat telat seperti kala 1-3 menghadapi Madura United, lalu 1-4 menghadapi Borneo FC dan kalah 5-1 menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla dari Persib Bandung, Jufriyanto Terpaksa Hengkang dan Menangis!?

Lalu Persib Bandung kalah tipis ketika menghadapi Bali United di markas sendiri dengan skor 2-3. Melihat dari performa Persib Bandung semakin terpuruk dan tenggelam.

Achmad Jufriyanto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak Persib Bandung bahkan pemain yang berposisi sebagai bek itu menyampaikan permohonan maafnya kepada para Bobotoh atas kekalahan Persib Bandung saat berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ke 7 Liga 1 2022-2023.

Achmad Jufriyanto mengaku pertandingan tersebut merupakan hal memalukan pertama kali bagi dirinya sejak membela Persib Bandung.

Akan tetapi Achmad Jufriyanto menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh pemain Persib Bandung akan bangkit di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Dicoret Luis Milla Dari Persib Bandung, Daisuke Sato Menangis Dipaksa Keluar!?

Para Bobotoh ternyata merasa kecewa dengan permainan sang Kapten bahkan para Bobotoh ingin Achmad Jufriyanto mundur dari Persib Bandung.

Diketahui Achmad Jufriyanto selalu tampil mengecewakan. Atas hasil itu para Bobotoh berharap kepada Luis Milla untuk merombak seluruh pemain bertahan Persib termasuk Achmad Jufriyanto.

Namun menariknya apakah Achmad Jufriyanto akan didepak dari Persib Bandung atau justru Achmad Jufriyanto akan memilih hengkang dari Persib Bandung.***

Baca Juga: Heboh! Dugaan Kuat Satu Pemain Persib Bandung Akan Dicoret! Kira-Kira Siapa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x