Inilah 9 Pemain Yang Hengkang Di Akhir Bursa Transfer, Ada Nama Aubameyang dan Hector Bellerin!

- 3 September 2022, 11:22 WIB
Potret Para pemain yang pindah ke klub baru pada detik detik terakhir Bursa transfer
Potret Para pemain yang pindah ke klub baru pada detik detik terakhir Bursa transfer /Tangkapan Layar Youtube Cetak Gol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Seperti bursa transfer pada musim-musim yang sebelumnya bursa transfer kali ini juga punya banyak drama termasuk transfer dan lain yang terjadi pada menit-menit akhir penutupan bursa.

Dikutip priangantimurnews.com dari youtube Cetak Gol IDN, Berikut ini 9 transfer pemain yang dadakan di menit akhir bursa transfer kali ini:

1. Pierre Emerick Aubameyang

Nama pertama dalam ulasan ini ada striker Prancis Gabon yakni Pierre Emerick Aubameyang, Aubameyang diboyong Chelsea dengan harga yang cukup murah yakni 14 juta Euro.

Baca Juga: Kasus Subang Memanas: Spanduk Dicopot Oleh Pelaku? 2 Saksi Ini Ketakutan! Cek Faktanya!

Menariknya Chelsea juga menyertakan Marcos Alonso ke dalam penawaran tersebu, Aubameyang menandatangani kontrak dengan durasi selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Kepindahannya ke Stamford Bridge juga menjadi reuni bagi Aubameyang dan juga Thomas Tuchel sebelumnya mereka pernah bekerjasama saat masih membela Borussia Dortmund.

Sementara itu pembelian Aubameyang yang diharapkan bisa mendongkrak produktivitas gol Chelsea di musim ini sebab Lini depan Chelsea dianggap sering tumpul buktinya Mereka cuma bisa mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

Selain itu Chelsea juga baru ditinggal oleh Romelu Lukaku ke Inter Milan dan Timo Werner ke RB Leipzig disisi lain kepindahan Aubameyang ke Stamford Bridge diprediksi akan berakhir.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x