Mancherter City dan Liverpool Frustrasi, Tottenham Pertahankan Awal yang Kuat

- 4 September 2022, 21:48 WIB
Gol Conor Coady (atas) dianulir karena offside setelah peninjauan VAR yang panjang.
Gol Conor Coady (atas) dianulir karena offside setelah peninjauan VAR yang panjang. /REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Juara bertahan Manchester City dan Liverpool sama-sama ditahan imbang di Liga Inggris pada Sabtu 3 September 2022, membuat Arsenal berada di puncak klasemen menjelang pertandingan mereka melawan Manchester United pada Minggu.

Liverpool frustrasi oleh Everton yang dipimpin Frank Lampard dalam derby Merseyside tanpa gol, sementara City ditahan imbang 1-1 di Aston Villa asuhan Steven Gerrard.

Tottenham Hotspur mempertahankan awal cepat mereka di musim Liga Premier dengan Harry Kane memastikan kemenangan 2-1 atas Fulham, dan Chelsea meninggalkannya terlambat saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United 2-1 di Stamford Bridge.

Baca Juga: Info Jadwal Sholat Kabupaten Bandung Senin, 5 September 2022, Beserta Lafadz Niat Sholat dan Artinya

Liverpool memiliki 23 upaya gol tetapi tidak dapat menemukan jalan keluar di Goodison Park di mana kedua belah pihak membentur mistar gawang dan Everton ditolak sebagai pemenang oleh keputusan VAR.

Sisi Juergen Klopp memiliki sembilan poin dari kemungkinan 18 dan menemukan diri mereka enam poin di belakang pemimpin Arsenal dan lima di belakang City dan Spurs.

'Aturan nomor satu: jika Anda tidak bisa memenangkan derby, jangan kalah. Kami bisa saja memenangkannya hari ini, tetapi kami juga bisa kalah dalam beberapa saat,' kata Klopp.

Erling Haaland melanjutkan start gemilangnya untuk kariernya di City dengan mencetak gol ke-10 dalam pertandingan keenamnya saat ia membawa tim asuhan Pep Guardiola unggul setelah turun minum, memandu umpan silang yang luar biasa dari Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru: Ini Kronologi Penyebab Sulitnya Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Sulit Diungkap

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x