TRANSFER TERBARU: Diego Costa Resmi ke Wolves Dikontrak 1 Tahun, Manchester United Balik ke Setelan Pabrik!

- 9 September 2022, 20:16 WIB
Potret Diego Costa Resmi Bergabung ke Wolverhampton
Potret Diego Costa Resmi Bergabung ke Wolverhampton /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Situasi Aubameyang bisa saja sulit karena tak semua Pelatih mau menerima masa lalunya yang memiliki riwayat buruk terhadap kedisiplinan pelatih baru belum tentu bisa menerima sikap Aubameyang dan menempatkannya jadi pilihan utama Lini depan The Blues.

Setelah drama panjang soal izin kerja transfer Diego Costa ke Wolves akhirnya Diego Costa akan dikontrak satu tahun oleh Wolves setelah sukses melalui serangkaian tes.

Kembali ke Premier League untuk menggantikan Sasa Kaladzic yang mengalami cedera ACL.

Kemenangan Napoli atas Liverpool harus dibayar mahal lantaran sang pemain andalan Victor Osimhen harus keluar lapangan lebih cepat akibat cedera.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad, Beserta Klasemen, Top Skor dan Top Assist Liga Europa

Victor Osimhen ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan Liga Champions melawan Liverpool karena di Victor Osimhen menderita cedera otot.

Namun belum ada kepastian dari tim medis Victor Osimhen bakal absen berapa lama.

Direktur Napoli Christian Gintaly Beberapa hari lalu Menjelaskan mengapa negosiasi Napoli dengan Paris Saint Germain untuk mendatangkan Keylor Navas gagal

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Gintoly menjelaskan bahwa hubungan Napoli dan PSG sebetulnya baik-baik saja seharusnya Navas dimasukkan dalam kesepakatan Fabian Ruiz tapi negosiasi gagal karena ada perselisihan antara Navas dan kubu PSG Akhirnya Fabian Ruiz ditebus PSG tanpa melibatkan Navas.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x