Catat Jadwal Tour Borussia Dortmund ke Asia Tenggara, di Indonesia Akan Melawan Persib Bandung dan Persebaya

- 14 September 2022, 08:54 WIB
Potret para petinggi Persib Bandung, Persebaya Suarabaya, dan Borussia Dortmund.
Potret para petinggi Persib Bandung, Persebaya Suarabaya, dan Borussia Dortmund. /instagram @premier_league.co.id

PRIANGANTIMURNEWS - Klub Liga Jerman Borussia Dortmund akan melakukan Tour Asia, perjalanan mereka dalam memanfaatkan waktu jeda Piala Dunia, rencananya akan menjami Persib Bandung dan Persebaya.

Piala Dunia Qatar akan dilaksanakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang, juga jadwal Tour Borussia Dortmun ke Asia Tenggara terjadwal 21 November - 1 Desember 2022.

Borussia Dortmund dalam pejalanan tournya ke Asia akan menjamu beberapa klub lokal disetiap negara, 3 negara diantaranya, Singapura, Indonesia, dan Vietnam.

Baca Juga: Sering Terjadi Banjir PMII Tasikmalaya Pertanyakan Peran BBWS dan Pemerintah

Di Indonesia Dortmund akan melawan Persib Bandung dan Persebaya Suarabaya.

Hal itu terungkap setelah story instagram Teddy Tjahjono memposting sebuah foto Jersey Persib bernomor punggung 4 dan bernama 'Dortmund', juga menandai akun resmi Dortmun @bvb09.

Skuad Dortmund yang datang ke Indonesia dipastikan tidak akan dengan kekuatan penuh, hal ini terungkap karena beberapa pemain telah dioanggil Timnas nya masing-masing untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Namun, sejumlah pemain senior dan junior dipastikan bisa datang ke indonesia, hal ini juga terungkap dan menjadi positif bagi mereka agar ketika dicadangkan lalu dibutuhkan bisa tampil maksimal bersama Dortmund.

Baca Juga: Siapkan Tiket Persib Bandung vs Persija, Simak Aturan dan Cara Pembeliannya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x