Bawa Timnas Indonesia U20 Menang Atas Timor Leste, Komentar Hokky Caraka Bikin Pelatih Lawan Merinding!

- 15 September 2022, 10:43 WIB
Potret Hokky Caraka Pencetak Hattrick saat laga Timnas Indonesia U20 vs Timor Leste
Potret Hokky Caraka Pencetak Hattrick saat laga Timnas Indonesia U20 vs Timor Leste /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Bawa Timnas Indonesia U20 menang atas Timor Leste hingga cetak hattrick ini komentar Hokky Caraka usai pertandingan bikin pelatih Vietnam dan pelatih Hongkong ketakutan.

Bintang Kemenangan Timnas Indonesia U20 atas Timor Leste semalam penyerang Timnas Indonesia U20 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo Rabu 14 September 2022 malam buat di Indonesia Barat.

Hokky Caraka sebelumnya sempat mendapat teguran dari pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong pelatih asal Korea Selatan itu berpesan agar Hokky Caraka tidak sombong sebagai pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Juventus Dipermalukan Benfica, Haaland Bawa Manchester City Come Back Atas Dortmund

pesan itu ditangkap baik oleh Hokky Caraka usai mencetak 3 Gol dalam pertandingan tadi malam ia pun masih mengaku berusaha memperbaiki diri.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Saya tidak tinggi hati saya masih evaluasi diri di mana Saya tinggi hati kenapa saya bisa tinggi hati ucap Hokky Caraka.

Mereka usai pertandingan Hokky Caraka mengaku ia juga meminta petunjuk kepada kedua orang tuanya agar sifat tinggi hati yang sempat dilekatkan padanya bisa berubah menjadi rasa percaya diri.

Baca Juga: Luis Milla Akan Menurunkan 2 Pemain Muda Ini! 3 Pemain Persib Absen Jelang Kontra Barito Putera!

Saya meminta petunjuk orang tua supaya bisa memperbaiki diri dan buktikan lagi bukan maksud tinggi hati tapi percaya diri ucap Hokky Caraka.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x