Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai Halsinki, Ronaldo Cetak Gol Pertama, Greenwood Masuk Skuad Manchester United

- 16 September 2022, 10:20 WIB
Update Berita transfer dan hasil liga Europa
Update Berita transfer dan hasil liga Europa /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Jude Bellingham sukses mencetak satu gol pada laga Manchester City vs Borussia Dortmund yang berakhir 2-1, Bellingham kini telah mencetak empat gol di Liga Champions alias yang paling banyak bagi pemain muda asal Inggris di kompetisi tersebut.

Selepas pertandingan manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan komentarnya soal permainan Bellingham Ia pun mengaku terkesan dengan penampilan Bintang Muda Dortmund tersebut.

Dia pemain yang luar biasa saya pikir semua orang tahu bukan hanya karena manajer Manchester City yang mengatakannya ujar Guardiola.

Real Madrid kesulitan mencetak gol kala menghadapi RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions hal ini bahkan diakui oleh penjaga gawang El Real Thibaut Curtois yang menilai Los Blancos memang tidak bermain dengan bagus di babak pertama.

Baca Juga: MENGAKU TAKJUB! Pelatih Timor Leste Menyesal Remehkan Taktik Baru Shin Taeyong! PSSI Pamer Target Timnas U20

Namun uniknya sang kiper justru menyalahkan lapangan pertandingan RB Leipzig adalah tim yang bagus dan kami banyak mengalami dan hari ini babak pertama tidak bagus keadaan lapangan tidak membantu kami memainkan sepakbola kami ujar Curtois.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Ajang reuni antara Thomas Tuchel dan Aubameyang hanya berjalan singkat selepas dikalahkan Dinamo Zagreb di laga pembuka Liga Champions pihak sebelum memutuskan untuk mendepak pelatih asal Jerman itu dan digantikan oleh Graham Potter.

Aubameyang hanya bekerja sama dalam satu laga di Chelsea dengan Thomas Tuchel kalau tidak mau menutup rasa kecewanya atas keputusan yang dilakukan oleh tim ibukota Inggris tersebut.

Selalu sedih saat seseorang meninggalkan klub terlebih saya baru menemuinya selama beberapa hari saja ujar Aubameyang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x