TERKESIMA! Pelatih Hongkong Sanjung Tinggi Punggawa Timnas Indonesia, Celah Ini Bawa Timnas Menang Besar!

- 17 September 2022, 11:40 WIB
Potret Pelatih Hongkong yang tidak menyangka permainan Indonesia Sangat Baik
Potret Pelatih Hongkong yang tidak menyangka permainan Indonesia Sangat Baik /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengakuan pelatih Hongkong lawan kokohnya bek Indonesia Timnas U20, Hongkong melakoni pertandingan kedua fase grup kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Dipertandingan kedua Hongkong berhadapan dengan tim tuan rumah Timnas U20 Indonesia lagi kali ini sebenarnya menjadi yang terpenting bagi Hongkong untuk menjaga Asa lolos ke babak selanjutnya.

Mengingat dipertandingan sebelumnya Hongkong dipaksa mengakui keunggulan Timnas U20 dengan skor 1-5 pelatih Timnas U20 Hongkong sendiri ternyata juga pertahanan skuad Garuda Nusantara menjadi salah satu kendala terbesar bagi anak didiknya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Pasalnya pelatih Chung menilai jika Timnas U20 Indonesia memiliki tembok pertahanan yang cukup baik tersebut tidak terlepas dari Muhammad Ferrari dan Kakang Rudianto yang sangat tenang gacor kalau memutuskan serangan dari lawan.

Baca Juga: KEMBALI KE SETELAN PABRIK! Persib vs Barito Putera 5-2, Skill Ciro Alves Gocek Semua Lawan, Thomas Doll Kaget!

Tidak hanya itu penampilan gemilang dari kiper Cahya Supriyadi juga menambah sulitnya gawang Indonesia di Jepang tidak hanya itu Jong Kim Hong juga memiliki kendala internal terkait masalah jam terbang skor Timnas U20 itu sendiri dimana para pemain Timnas U20 Hongkong pegalaman pertandingan internasional.

Pertandingan melawan Timnas U20 Indonesia ini pun menjadi pengalaman berharga pagi Hongkong terutama pelatih mental para pemain Hongkong saat bertanding dihadapan pendukung Indonesia dalam tim Vietnam kehilangan Winger andalan.

Calon lawan Indonesia Timnas Vietnam U20 di kualifikasi Piala Asia U20 2023 gelandang bernomor punggung 15 itu tidak bisa menyusul rekan setimnya hingga kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Baca Juga: Akui Dibikin Frustasi! Komentar Mengejutkan Pelatih Barito Putera Vitor Tinoco Usai di Bantai Persib Bandung!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x