WAJIB MENANG ATAS VIETNAM! Regulasi AFC Agar Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U20 2023, Ini Skenarionya!

- 18 September 2022, 14:26 WIB
Potret Shin Taeyong Pelatih Timnas Indonesia
Potret Shin Taeyong Pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang lawan Vietnam ini dua syarat Timnas Indonesia U20 lolos ke Piala Asia U20 2023, Vietnam akan menjadi lawan terakhir bagi pasukan Shin Taeyong menuju ke putaran final.

Setelah kemenangan atas Timor Leste dan Hongkong Timnas Indonesia U20 sukses meraih kemenangan pada dua laga yang dimainkan di ajang kualifikasi Piala Asia U20 malam Waktu Indonesia Barat.

Dengan demikian hanya tinggal satu rintangan lagi yang perlu dihadapi oleh Timnas menuju ke putaran final yaitu mengatasi Vietnam.

Vietnam U20 juga sukses meraih 2 kemenangan atas Timor Leste dan Hongkong pun dengan skor yang identik seperti Timnas Indonesia U20 yaitu 4-0 dan 5-1.

Baca Juga: KEMBALI KE SETELAN PABRIK! Persib vs Barito Putera 5-2, Skill Ciro Alves Gocek Semua Lawan, Thomas Doll Kaget!

Pada saat ini Indonesia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Meskipun memiliki catatan gol dan selisih gol yang identik dengan Vietnam yang membedakan keduanya adalah poin disiplin yang dihitung dari jumlah kartu kuning setiap kartu kuning akan mengurangi poin disiplin sebanyak satu poin.

Sedangkan kartu merah akan mengurangi 3 poin Indonesia memiliki catatan poin disiplin minus 2 setelah 2 pemain di kartu kuning selagi Vietnam memiliki catatan minus 3.

Syarat Indonesia untuk meraih tiket ke babak putaran final Piala Asia U20 2023 tentu saja yang pertama adalah dengan mengalahkan Vietnam pertandingan penentu ini akan dimainkan di stadion Bung Tomo Surabaya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x