Persib Diuntugkan! Persija Tanpa Pemain Asing Lawang Persib, Karena Hal Ini! Ini Respon Luis Milla

- 19 September 2022, 20:31 WIB
Potret 3 Pemain Persija yang dipastikan Absen saat melawan Persib
Potret 3 Pemain Persija yang dipastikan Absen saat melawan Persib /tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dapat angin segar saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke 11 Liga 1 2022,

jelang laga El Clasico antara Persib Bandung versus Persija Jakarta kabar buruk sepertinya menghantui Macan Kemayoran setelah ditinggalkan Ondrej Kudela dan Yusuf Helal diprediksi tidak akan bisa ikut mendukung Persija dalam pertandingan El Clasico yang akan menjadi pertandingan Persija di Pekan ke-11 Liga 1 2022.

Dengan tidak adanya dua pemain asing Persija membuat Persib Bandung lebih leluasa di Lini pertahanan karena tidak hadirnya kedua pemain asing Persija membuat lini belakang Persib sedikit bisa bernafas lega.

Baca Juga: Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk FIFA Match Day September 2022, Hadapi Curacao

Abdullah Yusuf Helal dan Ondrej Kudela akan segera berangkat untuk mendukung Timnas masing-masing sehingga keikutsertaan kedua pemain asing ini sangat diragukan dalam El Clasico Indonesia.

Persib Bandung menghadapi Persija rencananya digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Duel antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang sangat dia nantikan bukan hanya oleh The Jakmania dan Bobotoh saja akan tetapi pecinta sepakbola tanah air juga turut menantikan pertandingan kedua tim yang memang memiliki rivalitas tinggi.

Baca Juga: MENDADAK! Kamarudin Simanjuntak Sampaikan Permintaan Maaf, Mundur Jadi Pengacara Keluarga Brigadir J? Faktanya

Duel antara juru taktik asal Eropa yakni pelatih Persija Thomas Doll dan arsitektur Persib Luis Milla rekor tak terkalahkan Persija Jakarta tersebut terancam putus saat Macan Kemayoran bakal menghadapi seteru abadinya di Liga 1 yaitu Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x