Jelang El Classico! Luis Milla Wajib Benahi Lini Belakang Persib, Bobotoh Kecewa Penampilan Bek Persib!

- 19 September 2022, 20:43 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla
Potret Pelatih Persib Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera dalam pertandingan pekan ke 10 Liga 1 2022 di Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat sore kemarin.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube IP News, 5 gol Persib Bandung masing-masing diciptakan David da Silva 1, Ciro Alves 2, Nick Kuipers 1, dan Henhen 1,

Meski sukses meraih kemenangan tetapi 3 poin penuh yang diraih Persib Bandung tetap tak membuat Bobotoh sepenuhnya puas gara-gara dua gol Barito Putera di babak kedua.

Sebagian Barito Putera sebenarnya nyaris mencetak gol ketiga andai Renan Silva bisa mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-84.

Baca Juga: Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk FIFA Match Day September 2022, Hadapi Curacao

Dua gol Barito Putra yang bersarang ke gawang Persib rupanya membuat Bobotoh gusar dengan pertahanan Persib Bandung seperti disampaikan di kolom komentar postingan hasil laga Persib vs Barito Putera pada akun Instagram Republik bobotoh.com.

Bobotoh berharap Persib berbenah untuk memperkuat kemampuan dalam bertahan apalagi lawan yang dihadapi selanjutnya adalah Persija Jakarta tim yang sejauh Liga 1 musim ini berjalan terlihat cukup Solid.

Beberapa Bobotoh juga menyoroti penampilan Ahmad Jufrianto dalam skema tiga bek tengah terutama saat gol kedua Barito Putera yang diciptakan,

Sorotan kepada Kapten tim Persib Bandung tersebut bukan terjadi kali ini saja di beberapa laga sebelumnya dirinya juga sempat menjadi sorotan suporter Persib Bandung tersebut permainannya dianggap menurun seiring bertambahnya usia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x