KEBANGKITAN! Adaptasi Instan Yang Langsung Buat Gacor Persib! Taktik Luis Milla Kembalikan DNA Persib!

- 19 September 2022, 21:12 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla
Potret Pelatih Persib Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung seakan beruntung bisa mendatangkan Luis Milla sebab pelatihnya saat Spanyol ini langsung membawa skuad Maung Bandung bangkit dan tidak terkalahkan di tiga laga secara berturut-turut.

Persib Bandung yang sempat Terpuruk di papan bawah perlahan naik dan kini menempati peringkat 8 klasemen.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, kebangkitan Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla sebagai berikut.

Datang sebagai pelatih darurat Persib Bandung menjalani kiprah Liga 1 musim ini dengan hasil yang kurang baik di bawahan Robert Rene Albert.

Baca Juga: CATATKAN REKOR! Shin Taeyong Pelatih Pertama Bawa Timnas 2 Kategori Umur Berbeda ke Piala Asia!

Mereka gagal meraih kemenangan di tiga laga secara berturut-turut pertama mereka ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 2 sama.

Berikutnya dikalahkan Madura United dengan skor 1-3 lalu ditutup dengan pembantaian Borneo FC Samarinda dengan skor 1-4 hasilnya skuad Maung Bandung terpuruk dan sempat menempati peringkat 17 klasemen.

Para suporter yang muat langsung melakukan demo besar-besaran mereka menuntut management untuk segera mendepak Robert Rena Albert dari kursi kepelatihan.

Tak berselang lama dari tuntutan itu Robert Rene Albert pun langsung resmi mengundurkan diri saat itu Persib Bandung langsung mendatangkan pelatih kenamaan asal Spanyol bernama Luis Milla.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x