Timnas Curacao Tiba di Indonesia Pada 21 September 2022 Seperti Yang Diumumkan Ketua Umum PSSI! Cek Faktanya

- 20 September 2022, 17:57 WIB
Timnas Curacao yang akan segera tiba di Indonesia.
Timnas Curacao yang akan segera tiba di Indonesia. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia pada 21 September 2022 menurut ketua umum PSSI Muhammad Iriawan Timnas Curancao akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng pada Rabu 21 September 2022 nanti.

Terserah mereka apakah mau di Jakarta selama 12 hari atau langsung ke Bandung Kata Muhammad Irwan.

Diketahui pada Sabtu 24 September 2022 Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae Yong akan menghadapi Curacao di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Kemudian pada Selasa 27 September 2022 Timnas Indonesia akan berlaga kontra jauh di Stadion pakansari Bogor. Lantas bagaimana dengan isu pemain Curacao yang belum divaksin.

Baca Juga: Komentar Janggal Vietnam Jelang Hadapi Timnas Indonesia Nanti Malam! Cek Faktanya

Muhammad Iriawan mengatakan para pemain Curacao bakal dua kali divaksin sebelum tiba di Indonesia kami sudah mengomunikasikan itu dengan federasi sepak bola mereka.

Jadi mereka nantinya sudah tervaksin semua lanjut Muhammad Iriawan. Di sisi lain daftar pemain Timnas Curacao untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia pada FIFA matchday juga bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya termasuk Timor x timur pemain Newcastle United yakni Furnon Anita.

Menariknya Furnon Anita juga merupakan jebolan timnas Belanda ia pernah memperkuat tim orange selama 3 kali pada tahun 2010 lalu.

Dia juga merupakan layanan tim usia muda Negeri kincir angin penampilan Furnon Anita bersama timnas Belanda sebenarnya tidak mengecewakan.

Baca Juga: Lihat Maung Bandung Jalankan Taktik Luis Milla! Alexander Persib Ungkap Begini!

Namun pelatih tim oranye kala itu berperan tidak mengajaknya masuk dalam Skuad Belanda di Piala Dunia 2010.

Mengacu pada aturan lama FIFA pemain tersebut seharusnya tidak bisa memperkuat Timnas lain. Namun pembatasan ini telah dicabut dan Furnon Anita telah memenuhi persyaratan untuk memperkuat Curacao.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x