Dulu Primadona Persib! Kemana Ezra Walian Dalam 3 Pertandingan Terakhir?, Begini Tanggapan Luis Milla

- 20 September 2022, 20:08 WIB
Potret Ezra Walian striker Persib yang tidak terlihat dalam 3 pertandingan terakhir Persib
Potret Ezra Walian striker Persib yang tidak terlihat dalam 3 pertandingan terakhir Persib /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Awal musim Liga 1 2022 yang buruk bagi Ezra Walian penyerang Persib Bandung.

Bagaimana konstribusinya menjadi minim sejak mengalami cedera hamstring di masa pramusim performanya menurun tajam dibandingkan musim lalu dari sembilan pertandingan Persib.

Ia hanya bermain empat kali dengan total baru mengoleksi 133 menit bermain di era kepelatihan resmi Ezra Walian belum pernah mendapatkan menit bermain karena ia terus berputar dengan cederanya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Seperti diketahui sebelumnya Persib Bandung memperkenalkan awal yang sebagai rekrutan baru Pada Minggu 14 Maret 2021 lalu transfer Ezra Walian tersebut terasa begitu spesial karena diumumkan Persib Bandung tepat pada peringatan hari ulang tahun klub yang ke-88.

Baca Juga: TRADISI DARI JAMAN JAHILIYAH? Ini Hukumnya Mengamalkan Amalan Rabu Wekasan Menurut Islam, Ini Penjelasannya

Ezra Walian yang didatangkan oleh Persib Bandung dari PSM Makassar striker yang saat ini berusia 23 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 30.

Persib Bandung banyak yang penasaran Seperti apa sosok Ezra Walian yang sebenarnya Ezra Walian adalah pemain kelahiran Amsterdam Belanda pada 22 Oktober 1983.

Ini pertama kali menimba ilmu sepak bola di Akademi Harlem yang dimana Secara garis keturunan Ezra Walian ini memang memiliki darah Indonesia karena ayahnya yaitu Ezra Walian yang berasal dari Manado Sulawesi Utara.

Perjalanan Ezra Walian juga bukan main-main bahkan Ezra Walian tercium oleh raksasa sepakbola Belanda yakni Islam sedang Kemudian pada 2012 Ezra Walian resmi merapat ke Ajax Amsterdam untuk membela tim U17.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x