Blak-Blakan Luis Milla Menyakitkan Tapi Kenyataan! Kira-Kira Apa? Cek Faktanya

- 20 September 2022, 21:16 WIB
Potret Luis Milla yang blak blakan komentari pemain kesayangan bobotoh.
Potret Luis Milla yang blak blakan komentari pemain kesayangan bobotoh. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Striker asing Persib Ciro Alves mulai menunjukkan grafik meningkat. Lama puasa gol akibat performa yang menurut pasca cedera bahu, Ciro Alves membuka kran gold saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Melalui sepakan penalti ketajaman Ciro Alves kembali ditunjukkan pada laga kontra Barito Puteea di Pekan ke 10. Ciro Alves sukses mencetak gol dan membawa Persib menang 5-2.

Menurut Luis Milla saat pertama kali dipercaya untuk menukangi Persib, pnampilan Ciro Alves tidak terlalu bagus. Ciro Alves sendiri mengakui bahwa penampilannya menurun usai cedera dan absen panjang selama 2 bulan.

Mengenai Ciro Alves dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali saat dia mulai tampil bersama saya.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Penampilannya tidak terlalu bagus tapi saya rasa dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga kata Luis Mllia.

Luis Milla bersyukur Ciro Alves selalu memperlihatkan keseriusannya untuk kembali menjadi striker house gold seperti musim lalu yang mengemas 20 gol.

Luis Milla menjelaskan, kerja kerasnya dalam latihan karena sangat ingin berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan tak hanya soal performanya, Luis Milla menilai kemistri Ciiro Alves dan David da Silva juga semakin membaik.

Belakangan ini Luis Milla pun senang dengan penampilan yang ditunjukkan keduanya dalam beberapa laga terakhirnya.

Baca Juga: Lihat Maung Bandung Jalankan Taktik Luis Milla! Alexander Persib Ungkap Begini!

Ia menilai bahwa keduanya adalah pemain penting bagi skuad Persib. Saya sangat senang kedua pemain itu mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x