VIRAL! Tak Disangka, Reza Arap Selingkuh!? Hingga Membuat Sang Istri Kibarkan Bendera Putih! Cek Faktanya

- 20 September 2022, 21:45 WIB
Diduga Reza Arap Selingkuh darii Wendy Walters.
Diduga Reza Arap Selingkuh darii Wendy Walters. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANANTIMURNEWS - Reza Oktovian alias Reza Arap diduga berselingkuh dari sang istri rumor ini mendadak viral di Twitter sejak Senin 19 September 2022.

Beneran Reza Arab selingkuh? tanya netizen. Pertanyaan ini muncul setelah si pemilik akun mengunggah percakapan Wendy Walters dan pengguna Twitter beberapa hari lalu.

Wendy Walters awalnya curhat soal ketidakmampuan ia menghadapi sesuatu sampai-sampai istri Reza Arap ini mengibarkan bendera putih di postingan tersebut.

Baca Juga: Blak-Blakan Luis Milla Menyakitkan Tapi Kenyataan! Kira-Kira Apa? Cek Faktanya

Enggak kuat, tulis Wendy Walters di Twitter pada 14 September 2022. Postingan Wendy Walters tersebut lantas mendapat respon dari salah satu warganet yang menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang.

Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan tapi selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja itu adalah pilihan tulis si pemilik akun pada 16 September 2022, ungkap akun tersebut.

Melanjutkan, ingat dia tahu apa yang dia lakukan jaga dirimu dan jangan biarkan lelaki manapun merusak hidupmu. Sejumlah komentar dari warganet tersebut ternyata mendapat respon dari Wendy Walters.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: TERBUKTI! Yoris Sangat Panik Ketika Dibawa Penyidik Kedalam Rumah TKP!?

Ia berterimakasih atas postingan tersebut siapapun dirimu terimakasih balas Wendy Walters. Sejumlah warganet pun tidak menyangka jika isu perselingkuhan tersebut memang benar sebab rumah tangga pasangannya menikah pada Januari 2021 itu terlihat jauh dari gosip miring.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x