PSG ingin Merekrut Superstar Chelsea yang Akan Menjadi Agen Bebas, Pembicaraan Telah Terjadi

- 21 September 2022, 13:25 WIB
Potret fans PSG
Potret fans PSG /instagram @psg

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk merekrur gelandang Chelsea N'Golo Kante musim panas mendatang ketika dia menjadi agen bebas dan kontraknya berakhir.

Perwakilan dari PSG telah menghubungi Kante mengenai kemungkinan superstar Chelsea tersebut tiba di Parc des Princes tahun depan.

Gelandang Prancis ini berada dalam 12 bulan terakhir kontraknya dan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak pertama Chelsea.

Baca Juga: Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2022, Tiga Desa di Pangandaran Raih Juara

Dia bebas berbicara dengan klub lain pada bulan Januari dan PSG mungkin akan memanfaatkan aturan itu dengan waktu yang terus berjalan seiring waktu Kante di Stamford Bridge.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera otot pada awal musim ini dan akibatnya ia harus melewatkan delapan dari 10 pertandingan.

kante bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 seharga 32,2 juta poundsterling dan telah menjadi bagian penting dari lini tengah The Blues sejak saat itu.

Baca Juga: Seleksi P3K Guru dan Non Guru Bakal Digelar, Simak Di Sini Nilai Ambang Batasnya

Dia telah membuat 262 penampilan untuk tim Stamford Bridge, memenangkan Liga Premier pada 2017, Liga Champions pada 2021, serta Liga Eropa pada 2019.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x