BURSA TRANSFER TERKINI:Bayern Munchen Rekrut Cristiano Ronaldo Pada 2023, Marcus Rashford OTW Atletico Madrid

- 21 September 2022, 16:57 WIB
Potret Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford
Potret Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Robert Lewandowski belum pernah sekali pun meraih penghargaan Ballon d Or meskipun tampil moncer bersama Bayern Munchen kini dengan seragam Barcelona Lewandowski optimis mendapatkan trofi bola emas tersebut.

Bersama Barca Lewandowski menilai memiliki peluang lebih besar untuk bisa menyabet Ballon d Or sebab sejauh ini sudah banyak pemain blaugrana yang menyabet penghargaan tersebut pendekatan saya adalah bahwa dari Barca ada jalan yang lebih pendek menuju Ballon d Or daripada di Bayern Munchen ujarnya.

Atletico Madrid bersiap mengajukan banding terhadap kartu merah yang diterima pemain mereka Mario Hermoso saat laga Derby Madrid.

Los rojiblancos melakukan banding terhadap kartu merah yang diterima Hermoso mereka yakin larangan satu partai yang bakal diterima Hermoso bakal ditangguhkan sejauh ini hermoso memang merupakan sosok yang cukup penting di jantung tahanan klub Pemain 27 tahun itu sudah mencatatkan lima laga.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Karena Ini Yoris Takut Memasuki Rumah TKP dan Diduga Yoris Menjebak Danu? Ini Faktanya

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Winger Real Madrid Vinicius Junior belakangan menjadi sorotan publik lantaran dirinya mendapatkan perlakuan rasis dari sejumlah orang hal tersebut diterima Vinicius dalam laga melawan Atletico.

Pihak LaLiga akhirnya mulai turun tangan untuk melakukan investigasi LaLiga dilaporkan sedang mengumpulkan bukti untuk dikirimkan ke Komisi Anti Kekerasan yang bertugas menangani kasus diskriminasi sementara itu Real Madrid juga dilaporkan akan bertindak secara hukum untuk mengatasi hal ini.

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan ikut menyanyi Arsenal dalam perburuan gelandang Shakhtar Donetsk, Liverpool berniat merekrut pemain asal Ukraina tersebut pasalnya klub asuhan Jurgen Klopp memang ingin mencari Winger tambahan sejak musim lalu.

Sementara itu Shaktar Donetsk sendiri dilaporkan siap melepas sang Winger Apabila ada yang bersedia membayar minimal 50 juta Euro di bursa transfer mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x