LUAR BIASA! Kisah Union Berlin Puncaki Bundesliga Meski Dengan Skuad Alakadaranya!

- 21 September 2022, 17:11 WIB
Potret Union Berlin tim promosi yang kini d puncak klasemen
Potret Union Berlin tim promosi yang kini d puncak klasemen /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Union Berlin membuat kejutan besar di kompetisi Bundesliga musim 2022 2023 disaat Bayern Munchen mulai tersendat di beberapa pekan terakhir.

Klub asal Jerman bagian timur itu justru terus meraih nilai positif hingga menduduki puncak klasemen sementara Liga Jerman yang terbaru Union Berlin berhasil menang atas Wolfsbrug pada pekan ketujuh Bundesliga di kandang mereka.

Union Berlin berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Jordan Bacu pada menit ke-54 dan Sheraldo Becker pada menit ke-77 tak hanya memantapkan timnya di puncak klasemen Bundesliga musim ini gol ke gawang Wolfsburg juga sekaligus membuat nama Sheraldo Becker memimpin daftar top skor sementara Bundesliga dengan enam gol.

Baca Juga: BURSA TRANSFER TERKINI:Bayern Munchen Rekrut Cristiano Ronaldo Pada 2023, Marcus Rashford OTW Atletico Madrid

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, meski masih dianggap sebagai kuda hitam di kasta tertinggi sepakbola Jerman namun secara performa Union Berlin terus mengalami peningkatan hingga mampu menjadi pesaing klub-klub yang secara tradisional bersaing di papan atas Liga.

kemenangan atas Wolfsburg Pekan lalu menjadi penegasan performa apik Union Berlin di awal musim 2022 2023 pasalnya dari tujuh laga yang sudah dimainkan the irons mereka sama sekali belum pernah kalah.

Sejauh ini Union Berlin menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Bundesliga dari tujuh penampilan Tim asuhan itu mengemas lima kemenangan dan lima hasil imbang.

Sementara itu Sang Penguasa Jerman Bayern Munchen pernah menderita kekalahan yaitu Saat berjumpa dengan Augsburg pada Pekan lalu sementara itu pesaing terdekat mereka Borussia Dortmund sudah menelan dua kekalahan saat bertemu dengan RB Leipzig dan Werder Bremen.

Baca Juga: Dulu Primadona Persib! Kemana Ezra Walian Dalam 3 Pertandingan Terakhir?, Begini Tanggapan Luis Milla

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x