Inilah Alasan Shin Taeyong Boyong Muhammad Ferrari, Update Cahya Supriyadi, Potensi Grup Neraka!

- 21 September 2022, 20:53 WIB
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia U20 Muhammad Ferrari
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia U20 Muhammad Ferrari /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas gelar latihan jelang laga FIFA Match Day kontra Curacao Timnas Indonesia menjalani latihan di stadion Sidolig Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung Senin 19 September 2022.

latihan itu dilakukan untuk persiapan laga FIFA Match Day pada 24 September 2022 di Stadion GBLA Kota Bandung latihan dipimpin langsung Shin Taeyong itu hanya berlangsung satu jam dan mulai Selasa 20 September 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Marc Klok dan kawan-kawan akan mulai latihan selama 2 jam penuh Menurut Shin Taeyong kondisi para pemainnya sudah cukup bagus meski baru bergabung latihan bersama kecuali Asnawi Mangkualam dan Saddil Ramdani yang kondisinya belum Fit.

Baca Juga: KETIBAN UNTUNG! Keputusan AFC Beri Kemudahan Timnas U20, Bukti Shin Taeyong Si Raja Eksperimen Pemain!

Shin Taeyong menambahkan dari semua pemain yang dipanggil 3 pemainnya belum tergabung yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan, Muhammad Ferrari ke Timnas Senior.

Pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong memanggil 23 pemain untuk persiapan menghadapi Curacao dalam laga FIFA Match Day 2 diantaranya adalah pemain Timnas Indonesia U20 yang sukses Tembus di Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

Muhammad Ferrari dan Marselino Shin Taeyong yang memiliki alasan tersendiri Mengapa memanggil dua pemain muda tersebut pelatih asal Korea Selatan itu optimis mereka bisa membantu Timnas Indonesia pada FIFA Match Day melawan Curacao.

Menurut Shin Taeyong telah mengantar Timnas Indonesia U20 ke Piala Asia U20 2023 mereka akan lebih termotivasi saat membela Timnas Senior.

Baca Juga: LUAR BIASA! Kisah Union Berlin Puncaki Bundesliga Meski Dengan Skuad Alakadaranya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x