Mengejutkan! Pernyataan Sangat Berani Dari Luis Milla Soal Timnas Indonesia! Cek Faktanya

- 21 September 2022, 22:30 WIB
Luis Milla yang berika  pernyataan kepada Timnas Indonesia.
Luis Milla yang berika pernyataan kepada Timnas Indonesia. /YouTube/Timnas Garuda Team/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung yakni Luis Milla mengakui hal ini atas raihan Timnas Indonesia U20 yang baru saja memastikan diri lolos keputaran final Piala Asia U-20 2023.

Apalagi dua pemain Persib Robi Darwis dan Kakang Rudianto tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U20.

Shin Tae Yong bila saat senang karena keduanya turut memberikan kontribusi untuk meloloskan Garuda Nusantara ke ajang bergengsi tersebut.

Pertama saya ingin mengucapkan selamat pada Shin Tae Yong yang berhasil membawa Timnas lolos saya selalu senang jika ada pemain Persib bisa bergabung dengan Tim Nasional.

Baca Juga: Wow! Luis Milla Buka Suara, Shin Tae Yong Beri Keuntunga Untuk Persib!

Itu sangat penting untuk karier setiap pemain kata Luis Milla pada Selasa 20 September 2022.

Luis Milla berharap pengalaman Kakang Rudianto dan Robi Darwis serta pemain yang lainnya bersama Timnas mampu memberikan efek positif ke Persib.

Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib tuntasnya.

Di sisi lain Robi Darwis menjadi salah satu pemain penting untuk Timnas Indonesia Uu-20 meski lelah tapi ia berkembang dengan baik tentunya capek karena saya pemain bertahan harus bantu menyerang maju dan melakukan throw jarak jauh.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Untuk itu memang sudah terbiasa tuturnya. Tetapi saya sudah terbiasa dengan itu apalagi sekarang saya berjuang untuk Indonesia harus memberikan 1000% sambungnya.

Untuk pemain itu juga tidak mudah karena saya harus fokus ke pertahanan dan saya harus siap selepas throw in harus siap ketika menyerang transisi keberkahan juga harus cepat tandasnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x