Bonus Fantastis Jika Persib Bandung Berhasil Kalahkan Persija! Cek Faktanya

- 22 September 2022, 15:42 WIB
Didiuga Umuh Muchtar akan berikan bonus kepada Persib jika berhasil kalahkan Persija.
Didiuga Umuh Muchtar akan berikan bonus kepada Persib jika berhasil kalahkan Persija. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Persib Bandung bakal mendapatkan bonus apabila mampu mengalahkan Persija Jakarta.

Kabar ini diungkapkan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar. Umuh Muchtar menyebut tak ada masalah terkait bonus, namun syaratnya tentu yakni harus mengalahkan Persija Jakarta.

Soal bonus jika menang itu bukan masalah yang penting motivasi untuk menang ujarnya. Lebih lanjut, Umuh Muchtar mengaku optimis timnya bisa meraih kemenangan dari Persija Jakarta terlebih bintang Persib Bandung Ciro Alves sudah mulai menunjukkan kualitasnya.

Seperti yang diketahui Ciro Alves telah membuka keran golnya usai sempat kesulitan di awal Liga 1. Bahkan Ciro Alves  itu mencatatkan dua gol di laga terakhirnya Persib Bandung di bawah arahan Luis Milla dan Asisten pelatih Manuel Perez.

Baca Juga: Wow! Luis Milla Buka Suara, Shin Tae Yong Beri Keuntunga Untuk Persib!

Menjalani latihan dengan intensitas tinggi dalam 2 hari terakhir meski menu latihan Persib dirasa berat menurut Manuel Perez para pemain Persib tetap enjoy dan menikmati setiap menu latihan yang diberikan.

Bahkan kata Manuel Perez para pemain Persib nampak ceria saat menjalani latihan. Kata dia latihan tersebut memang termasuk dalam program yang sudah dirancang tim pelatih kita.

Bisa lihat mereka sangat enjoy dan menikmati setiap sesi yang dijalani tapi ada latihan yang sangat berat dan intensitas yang tinggi di dalamnya.

Perpaduan latihan seperti itu sangat penting untuk membangun tim ini agar terus lebih baik ujar Manuel Perez. Dirinya pun merasa senang karena semua pemain selalu bersemangat melahap setiap porsi latihan yang diberikan oleh Luis Mila.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Kata Manuel Perez, meski menu latihan berat para pemain tetap memberikan 100% kemampuan mereka.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x