Perbedaan Bonus Persib vs Persija! Dua Bos Besar Langsung Jawab Begini!

- 23 September 2022, 06:39 WIB
Dua bos besar yang adu bonus pertandingan Persija vs Persib.
Dua bos besar yang adu bonus pertandingan Persija vs Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Persib Bandung vs Persija Jakarta adalah laga berat bagi kedua tim laga Persib Bandung vs Persija akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Dalam laga pekan ke 11 Liga 1 2022-2023, Bos Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah bicara soal bonus komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar sangat berharap Persib bisa memenangkan El Clasico Indonesia itu.

Tidak ada kompromi harus dapat tiga poin karena ini Persib Bandung kita main di kandang sendiri mutlak kita harus bisa dapat tiga poin, ungkap Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menyebutkan dalam pertandingan melawan Persija sangat rugi kalau Persib hanya mendapat satu poin apalagi kalah dalam pertandingan dapat satu poin itu rugi besar apalagi tidak dapat poin ya kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Mengejutkan! Sejarah Besar Dimundurkan, Pengamat Persib Beri Respon Tak Terduga!

Umuh Muchtar mengaku begitu optimis kuat Persib Bandung bisa menang dalam pertandingan yang digelar di stadion GBLA.

InsyaAllah punya keyakinan dan percaya diri itu kuncinya, kata Umuh Muchtar. Umuh Muchtar mengaku selalu memberikan motivasi besar kepada para pemain Persib Bandung bahwa Persib harus selalu memenangkan pertandingan melawan siapapun apalagi melawan Persija Jakarta.

Soal bonus, jika menang itu bukan masalah yang penting motivasi untuk menang didudukan dulu kata Umuh Muchtar. Bos Persija Jakarta juga menyebut soal bonus menjelang laga panas tersebut ketika ditanya apakah ada bonus untuk pemain Persija jika menang melawan Persib Bandung nanti.

Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto menjawab sambil tersenyum, wah itu ya bagus harus ditanyakan itu dulu yang pasti adalah karena sebuah perjuangan tak lepas dari namanya bonus.

Baca Juga: Bonus Fantastis Jika Persib Bandung Berhasil Kalahkan Persija! Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x