Luis Milla Bisa Tenang! Persib Temukan Sosok Pengganti Ahmad Jufriyanto, Lini Pertahanan Kian Kuat!

- 23 September 2022, 08:00 WIB
Potret Luis Milla dan pengganti Ahmad Juprianto di Persib
Potret Luis Milla dan pengganti Ahmad Juprianto di Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Pernyataan mengejutkan Luis Milla mengenai dua strikernya Persib Bandung Tengah menunjukkan trend positif pertandingan terakhir Liga 1 2022 dengan menyapu bersih 3 laga terakhir dengan kemenangan.

Di balik performa apik itu ada peran penting dari sosok David da Silva dan juga penyerang Persib ini begitu tajam dan tak berhenti menyumbangkan gol untuk klub berjuluk Maung Bandung itu sejak Liga 1 musim ini bergulir.

DIkutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, David da Silva total telah mencetak 9 gol dari 10 pertandingan yang sudah dijalani Ia hanya absen mencetak gol untuk Persib di dua pertandingan yakni saat melawan Bhayangkara FC dan juga PSM Makassar.

Baca Juga: SUMPAH KE PERSEBAYA! Ini Yang Dilakukan Pelatih Aji Santoso Jika Kalah Dari Arema FC!

David da Silva juga tak tergantikan di depan Persib penyerangan Brazil ini selalu bermain di 10 pertandingan yang sudah dilakoni Persib dengan total mencatatkan 875 menit bermain.

Pelatih Persib Luis Milla mengakui betapa pentingnya sosok David da Silva di Persib pemain bernomor punggung 19 itu menjadi momok menakutkan bagi Lini pertahanan lawan.

David da Silva juga punya mental dan karisma yang kuat di mata Luis Milla, Saya rasa David penting bagi tim Karena sumbangan golnya.

Selain itu penting juga untuk mentalitas kepribadian dan kharismanya kehadirannya juga penting bagi tim karena bisa menjadi inspirasi untuk pemain dan para pemain muda.

Baca Juga: Inilah Sosok Dani Van Den Heuvel Kiper Leeds United, Pesaing Cahya Supriyadi di Timnas Indonesia U20

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x