Latihan Persib Seperti Militer! Bonus Fantastis Jika Kalahkan Persija, Duet Maut Yang Kembali GANAS!!

- 23 September 2022, 06:59 WIB
Potret Haji Umuh Muchtar yang berjanji akan memberikan bonus ke para pemain Persib
Potret Haji Umuh Muchtar yang berjanji akan memberikan bonus ke para pemain Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Persib Bandung bakal mendapatkan bonus apabila mampu mengalahkan Persija Jakarta kabar ini diungkapkan oleh komisaris PT Persib Bandung bermartabat Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menyebut tak ada masalah terkait bonus namun syaratnya tentu yakni harus mengalahkan Persija Jakarta soal bonus jika menang itu bukan masalah yang penting motivasi untuk menang ujarnya.

Lebih lanjut Umuh Muchtar mengaku optimis timnya bisa meraih kemenangan dari Persija Jakarta terlebih bintang Persib Bandung Ciro Alves sudah mulai menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga: SK Presiden Terbit, Jordi Amat dan Sandy Walsh Disumpah Jadi WNI Secara Virtual, Siap Tampil di FIFA Match Day

Seperti yang diketahui Ciro Alves telah membuka keran golnya usai sempat kesulitan di awal Liga 1 bahkan pemain asal Brazil itu mencatatkan dua gol di laga terakhirnya.

Persib Bandung di bawah arahan Luis Milla dan asisten pelatih Manuel Perez Cascallana menjalani latihan dengan intensitas tinggi dalam 2 hari terakhir.

Meski menu latihan Persib dirasa berat menurut Manu para pemain Persib tetap enjoy dan menikmati setiap menu latihan yang diberikan bahkan kata mano para pemain nampak ceria saat menjalani latihan kata dia.

Latihan tersebut memang termasuk dalam program yang sudah dirancang tim pelatih kita bisa lihat mereka sangat enjoy dan menikmati setiap sesi yang dijalani tapi ada latihan yang sangat berat dan intensitas yang tinggi,

Baca Juga: Inilah Sosok Dani Van Den Heuvel Kiper Leeds United, Pesaing Cahya Supriyadi di Timnas Indonesia U20

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x