Tidak Terduga! Komentar Tak Biasa Direktur Persija Jelang El Clasico Tahun Ini vs Persib

- 23 September 2022, 07:46 WIB
Potret Bos Persija Ambono Juniarto yang berikan komentar tak terduga.
Potret Bos Persija Ambono Juniarto yang berikan komentar tak terduga. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 bakal menyedot perhatian terkait laga tersebut.

Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto buka suara terkait pertandingan Persib Bandung vs Persija seperti yang tercantum dalam laman Liga Indonesia bakal berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga Persib vs Persija bakal langsung langsung Indosiar pada pukul 20.00 WIB. Direktur Utama Persija Jakarta Ambono menginginkan Persija meraih kemenangan.

Ambono Janurianto, bukan tanpa data menginginkan dia melihat Persija Jakarta dalam tren yang positif dan memiliki head to head lebih unggul atas Persib vs Persija Jakarta dalam 6 laga terakhirnya tanpa terkalahkan.

Baca Juga: Perbedaan Bonus Persib vs Persija! Dua Bos Besar Langsung Jawab Begini!

Persija Jakarta mencatatkan 5 kemenangan beruntun dan satu kali imbang terakhir kami bisa bilang bahwa motivasi dari kemenangan 5 kali beruntun dan hasil imbang terakhir itu bisa terus terbawa dalam pertandingan selanjutnya melawan Persib kata Ambono Janurianto.

Pasti kami ingin Persija menang, sama juga menyukai pihak Persib juga menginginkan kemenangan, siapa sih yang tidak ingin menang kata Ambono Janurianto.

Meskipun begitu Ambono Janurianto menyebut kalau Persija Jakarta nantinya akan berolahraga jika menerima segala hasil pertandingan bagi Ambono Janurianto yang terpenting adalah kerja keras pemain di lapangan tidak kami sudah berusaha apapun hasilnya nanti.

Itu menjadi suatu hal yang harus kita terima katanya. Demi Persija Jakarta bisa meraih hasil yang bagus di Bandung kalah melawan Persib kata Ambono Janurianto.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x