Jadwal Persib vs Persija Dirubah! Terpaksa Dimajukan Lebih Awal! Cek Faktanya

- 24 September 2022, 20:53 WIB
Diduga Jadwal Persib vs Persija diubah.
Diduga Jadwal Persib vs Persija diubah. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANRIMURNEWS - Diketahui pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu 2 Oktober 2022 terancam diubah.

Hal ini langsung disampaikan karena permintaan dari Polda Jabar seperti yang diketahui menjelang big match tersebut sejumlah persiapan mulai dilakukan salah satunya izin keramaian.

Berkaitan dengan hal itu, Polda Jabar menyarankan pertandingan Persib vs Persija diubah. Seperti yang diketahui laga Persib vs Persija dijadwalkan pada hari Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Namun jadwal itu sepertinya akan diubah karena tuntutan dari Polda Jabar. Polda Jabar meminta laga Persib vs Persija digelar di sore hari pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Borong Bintang Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong! Cek Faktanya

Demi keamanaan dan pengawasan Kapolda Ibrahim memastikan tidak akan memberikan izin kepada suporter Persija untuk datang ke Stadion GBLA.

Awalnya Persija mengundang 20 hingga 30 perwakilan The Jakmania untuk hadir di GBLA mereka akan ditempatkan di control box.

Direktur Persib Bandung Teddy Cahyono menerangkan rivalitas kebablasan antara laga Persib dan Persija tidak boleh diteruskan dan harus segera diakhiri.

Oleh karena itu The Jakmaniia harus diberi kesempatan untuk datang ke Stadion GBLA. Namun sayang niat baik Teddy Tjahjono tersebut harus tertunda. Kapolda Ibrahim menjelaskan keputusan itu diambil untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Krmencik Jelang Persib vs Persija Tanding! Begini Ungkapnya!

Sementara direktur utama PT Liga Indonesia baru Akhmad Hadian Lukita angka bicara mengenai larangan kehadiran suporter Persija di Stadion GBLA.

Menurutnya mengikuti arahan dari Polda Jabar dan panitia sementara terkait usulan kepolisian mengenai perubahan jam pertandingan Persib vs Persija Akhmad Hadian Lukita belum dapat memutuskan.

Namun yang pasti jadwal tersebut akan diubah jika ada kesepakatan antara banyak pihak yang terlibat.***

Baca Juga: Heboh! Persib Kedatangan 2 Pemain, Luis Milla Langsung Dapat Keuntungan! Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x