Luis Milla Pantau Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Taeyong Berikan Respon Pujian

- 25 September 2022, 12:30 WIB
Potret Luis Milla tertangkap kamera menonton pertandingan Indonesia vs Curacao
Potret Luis Milla tertangkap kamera menonton pertandingan Indonesia vs Curacao /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla tampak terselip diantara ribuan pendukung Timnas Indonesia saat laga melawan Curacao di Stadion GBLA.

Kedatangannya ini demi menepati janjinya dengan Shin Taeyong untuk menonton langsung di Stadion dia datang menggunakan busana kasual berupa kemeja biru.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, pelatih Persib Bandung itu terlihat serius mengamati permainan Timnas Indonesia kehadiran Luis Milla ke GBLA tak sia-sia Timnas Indonesia berhasil menunjukkan penampilan gemilang dengan meraih kemenangan 3-2 atas Curacao.

Baca Juga: Hajar Curacao 3-2, Ranking FIFA Timnas Indonesia Langsung Naik, Geser Beberapa Negara Kuat Ini!

Sebelumnya Luis Milla memang menyanjung Shin Taeyong yang berhasil membawa Timnas Indonesia U20 lolos ke putaran final Piala Asia U20.

Keberhasilan Shin Taeyong itu terjadi setelah Timnas Indonesia U20 mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada laga pamungkas Grup F kualifikasi Piala Asia U20 di Surabaya.

Ujian yang diberikan Luis Milla itu pun membuat Shin Taeyong tersanjung meski pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tidak tahu soal Luis Milla.

Baca Juga: TEKA TEKI DALANG TRAGEDI G30S! Pengakuan Sudisman Eks Gembong PKI Yang Dibungkam!

Tetapi ia juga menyanjung balik mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut terkait Luis Milla jujur saya tidak tahu dia begitu saya jadi pelatih Timnas banyak sekali cerita tentang dia tapi saya melihat dia orang gentle dan baik.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x