JEPANG HEBOH! Lemparan Roket Pratama Arhan Jadi Assist Yang Bikin Semua Orang Takjub!

- 25 September 2022, 12:38 WIB
Potret Pratama Arhan mencetak assist luar biasa kontra Curacao
Potret Pratama Arhan mencetak assist luar biasa kontra Curacao /Tangkapan Layar Youtube Timnas Hari Ini/

PRIAMNGANTIMURNEWS - Tampil Gemilang pada laga Timnas Indonesia versus Curacao di FIFA Match Day 2022 pertandingan stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Curacao Pratama Arhan yang dimainkan sejak menit awal sukses menyumbang dua assist di laga tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Hari Ini, Pertama Arhan memberikan assist melalui lemparan jarak jauh yang selama ini menjadi skill uniknya lemparan roket Pratama Arhan dari sisi kiri mampu dituntaskan oleh sundulan Fachrudin Aryanto pada menit ke-23.

Baca Juga: Luis Milla Pantau Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Taeyong Berikan Respon Pujian

Sementara assist kedua Pratama Arhan menjadi berkat umpan mendatar ke kotak penalti yang disebut gol cantik Dimas Drajad striker Persikabo itu melakukan backheel untuk memperdaya kiper Curacao.

Performa apik Pratama Arhan Timnas Indonesia versus Curacao mendapat pujian khusus dari klub Jepang yang dibelanya yakni Tokyo Verdy.

klub kasta kedua Liga Jepang itu langsung mengunggah foto Pratama Arhan beberapa saat usai Timnas Indonesia memastikan kemenangan atas Timnas Curacao dengan skor 3-2.

Baca Juga: Hajar Curacao 3-2, Ranking FIFA Timnas Indonesia Langsung Naik, Geser Beberapa Negara Kuat Ini!

Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia versus Curacao Kami menang 3-2 kerja bagus Pratama Arhan tulis Tokyo Verdy di akun twitter resmi klub.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: youtube timnas hari ini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x