Persija Perlu Hati-Hati Karena Persib Bandung Berada di Posisi yang Diuntungkan

- 25 September 2022, 12:42 WIB
Potret para pemain Persib Bandung.
Potret para pemain Persib Bandung. /YouTube/Football Today/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga pekan ke-11 liga 1 2022-2023 kontra Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Laga ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api kota Bandung, kick off pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim, pasalnya saat ini baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung sama-sama ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Luis Milla Pantau Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Taeyong Berikan Respon Pujian

2 rival abadi ini diprediksi akan bermain habis-habisan meraih tambahan 3 poin di laga ini membuat salah satu dari keduanya akan merangsek naik di posisi klasemen menjelang laga penting Persib vs Persija Jakarta.

Maung bandung justru mendapatkan keberuntungan dua pemain muda Persib Bandung di Timnas U-20 Indonesia yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis, kini sudah Kembali menjalani Latihan bersama skuat Maung Bandung.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis, baru saja mengantarkan Timnas U-20 Indonesia keputaran final Piala Asia U-2022-2023 di Uzbekistan Timnas U-20.

Baca Juga: Rumah Kalak BPBD Pangandaran Nyaris Diterjang Tanah Longsor

Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste Hongkong dan Rival berat Garuda yaitu Vietnam.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: youtube football today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x