VIETNAM MELONGO! Kaget Lihat Timnas Indonesia Permalukan Curacao 3-2, Mereka Sampai Begini!

- 25 September 2022, 12:47 WIB
Potret Sosok Pelatih Vietnam Park Hang Seo
Potret Sosok Pelatih Vietnam Park Hang Seo /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan laga pertama menghadapi Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu 24 September 2022 malam.

Melalui 90 menit pertandingan dengan perjuangan keras skuad merah putih akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 3-2 gol-gol kemenangan Timnas Indonesia sendiri dipersembahkan oleh Marc Klok Di menit ke-18 Fachruddin Aryanto Di menit ke-22 dan Dimas Drajad Di menit ke-56.

Sementara itu dua gol Curacao dicetak Rangelo pada menit ke-8 dan Juninho Bacuna Di menit ke-25.

Baca Juga: JEPANG HEBOH! Lemparan Roket Pratama Arhan Jadi Assist Yang Bikin Semua Orang Takjub!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Karena uji coba persahabatan internasional ini digelar di kalender FIFA Match Day laga seru semalam hasilnya dihitung dalam pemeringkatan FIFA sukses mereka menangan Timnas Indonesia naik 3 posisi di ranking FIFA.

Tepatnya dari urutan 156 ke 153 sebelum FIFA Match Day 24 September 2022 digelar Timnas Indonesia sebenarnya menempati peringkat 155 dunia.

Namun setelah Maladewa memenangkan dua laga kontra Brunei dan Laos di FIFA Match Day September 2022 ini skuad Garuda turun ke posisi 156.

Baca Juga: Luis Milla Pantau Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Taeyong Berikan Respon Pujian

kemenangan itu membuat Timnas Indonesia mendapat 7,41 poin dan memiliki perolehan angka 1026,6 poin pencapaian itu membuat Timnas Indonesia menggeser 3 negara besar yakni Afghanistan 1023,04 poin, Yaman 1023,5 poin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x