Main Cantik dan Menang Lawan Tim 100 Besar FIFA! Kronologi Perjuangan Keras Indonesia Menangkan Pertandingan

- 25 September 2022, 13:04 WIB
Potret Skuad Shin Taeyong yang berhasil menang atas Curacao tadi Malam
Potret Skuad Shin Taeyong yang berhasil menang atas Curacao tadi Malam /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia tampil mengejutkan setelah berhasil comeback atas Curacao di laga FIFA Match Day tadi malam padahal Curacao sendiri merupakan tim kuat yang kini bertengger di peringkat 84 FIFA.

Bukan lawan yang sembarangan Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani laga FIFA Match Day menghadapi Curacao di akhir september ini rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion GBLA dan Pakansari Bogor.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Sebagai informasi Curacao sendiri merupakan tim kuat yang banyak dihuni oleh pemain kelas Eropa Salah satu yang mencuri perhatian adalah Juninho Bacuna yang kini memperkuat Birmingham City.

Baca Juga: Pelatih Curacao Kaget! Tidak Menyangka Jika Timnas Indonesia Bisa Bermain Diluar Perkiraanya!

Sejauh ini Bacuna sudah dimainkan sebanyak 10 pertandingan Championship dan sukses menorehkan 3 assist dengan status pemain non pinjaman situs transfermarket menjalankan kalau Bacuna punya market value sekitar 4,5 juta Euro atau 65 miliar rupiah.

Selain Bakuna kiper muda mereka yakni Tyrex Bodat ini memperkuat PSV Eindhoven U21 walaupun jarang dimainkan tapi kiper berusia 21 tahun ini dianggap sebagai kiper yang potensial.

Sebenarnya tidak target yang menang pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Taeyong sadar betul dengan kemampuan skuadnya saat ini oleh karenanya pelatih asal Korea Selatan itu tidak menargetkan menang di laga tersebut.

Baca Juga: TEKA TEKI DALANG TRAGEDI G30S! Pengakuan Sudisman Eks Gembong PKI Yang Dibungkam!

Dalam wawancaranya Shin Taeyong mengatakan kalau laga ini jadi ajak uji coba para pemain sebab Curacao sendiri merupakan tim kuat yang punya ranking FIFA di atas Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x