EKSPERIMEN STRATEGI! Luis Milla Rubah Posisi Febri Haryadi dan Frets Butuan! Ciro Alves Menangis

- 25 September 2022, 18:36 WIB
Potret Ciro Alves setelah mencetak gol saat melawan Persib U20
Potret Ciro Alves setelah mencetak gol saat melawan Persib U20 /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla melakukan perubahan di luar logika si anak emasnya di Timnas Indonesia dipasang sebagai bek yang bukan posisinya.

Selain itu satu sosok penting di Winger Persib Bandung dimainkan sebagai gelandang yang biasa diisi Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Luis Milla melakukan eksperimen kepada pemainnya saat menjalani uji coba melawan Persib U20 di stadion Sidolig kota Bandung.

Baca Juga: Kisah Remko Pasveer Kiper Timnas Belanda Yang Baru Debut di Usia 38 Tahun

Juru strategi asal Spanyol tersebut menjelaskan dia mencari opsi-opsi lain menjelang melawan Persija Jakarta di Pekan ke-11 Liga 1.

Pertandingan pagi ini Tentunya dengan ada beberapa perubahan posisi di salah satu pemain dan ini dilakukan untuk mencari beberapa alternatif untuk menutupi kehilangan pemain yang tidak ada seperti misalnya posisi saat Zalnando tidak bisa bermain atau saat Daisuke Sato tidak ada.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Tentu saya sedang mencari alternatif lain pada laga uji coba tersebut pemain yang terkena eksperimen Luis Milla adalah Febri Haryadi dan Frets Butuan.

Baca Juga: Pelatih Curacao Kaget! Tidak Menyangka Jika Timnas Indonesia Bisa Bermain Diluar Perkiraanya!

Febri Haryadi terlihat Berada di posisi bek saat uji coba melawan Persib U20 sedangkan Frets Butuan berada di gelandang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x