PAPUA BAHAGIA! PSS Sleman Resmi Lepaskan Boaz Solossa ke Persipura Putaran Kedua Liga 2, Begini Kronologinya..

- 25 September 2022, 18:47 WIB
Terlihat kedatangan Boaz Solossa di skuad Persipura
Terlihat kedatangan Boaz Solossa di skuad Persipura /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Legenda hidup Persipura Jayapura Boaz Solossa dikabarkan akan bergabung kembali dengan mantan timnya pada putaran kedua kompetisi Liga 2 2022 2023.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Hal ini dibocorkan langsung oleh Manager Persipura dan sang pelatih Ricky Nelson pada Jumat 23 september 2022 di Stadion Mandala Kota Jayapura Papua.

Tidak hanya Boaz Solossa Ricky Nelson juga menyampaikan bahwa ada 4 pemain lainnya yang juga gambar gabung dengan Persipura pada putaran kedua nanti.

Baca Juga: EKSPERIMEN STRATEGI! Luis Milla Rubah Posisi Febri Haryadi dan Frets Butuan! Ciro Alves Menangis

Tim sepak bola Nusa Tenggara Timur dan Sulut United itu mengakui jika pada putaran kedua timnya akan menambah sejumlah pemain untuk melengkapi kekuatan timnya.

Ricky juga membeberkan peluang Boaz Solosa untuk kembali ke mutiara hitam cukup besar bahkan ada beberapa pemain lainnya hanya saja.

Ia menyebut manajemen masih akan bernegosiasi dengan pihak klub asal pemain yang ingin didatangkan tersebut Namun yang pasti ia mengakui bahwa timnya masih membutuhkan kehadiran Boaz Solossa untuk menambah daya gedor timnya untuk membawa kembali Persipura ke Liga 1.

Baca Juga: Kisah Remko Pasveer Kiper Timnas Belanda Yang Baru Debut di Usia 38 Tahun

Sebelumnya manajer Persipura juga sudah membocorkan kemungkinan Bos untuk bergabung dengan Persipura madenas memposting rumor tersebut di akun media sosial Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x