LEBIH CEPAT! Jadwal Persib vs Persija Diubah Lagi, Kapolda Larang Bermain, Begini Kronologinya..

- 25 September 2022, 18:56 WIB
Jadwal Persib vs Persija resmi dirubah PT LIB sesuai permintaan Polda Jabar
Jadwal Persib vs Persija resmi dirubah PT LIB sesuai permintaan Polda Jabar /Tangkapan Layar Youtube PLanet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kontra Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu 2 Oktober 2022 terancam diubah hal ini langsung disampaikan karena permintaan dari Polda Jawa Barat.

seperti yang diketahui menjelang big match tersebut sejumlah persiapan mulai dilakukan salah satunya izin keramaian berkaitan dengan hal itu Polda Jawa Barat menyarankan pertandingan membandung kontra Macan Kemayoran diubah.

seperti yang diketahui laga Persib kontra Persija dijadwalkan pada hari Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: PAPUA BAHAGIA! PSS Sleman Resmi Lepaskan Boaz Solossa ke Persipura Putaran Kedua Liga 2, Begini Kronologinya..

namun jadwal itu sepertinya akan Diubah karena tuntutan dari Polda Jawa Barat Polda Jawa Barat meminta laga Persib kontra Persija digelar di sore hari pada pukul 15.30 Waktu Indonesia BaraT.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Ibrahim Tompo memastikan tidak akan memberikan izin kepada suporter Persija untuk datang ke Stadion GBLA awalnya persiapan mengundang 20 hingga 30 perwakilan Jakmania untuk hadir di GBLA.

Direktur Persib Bandung Teddy Cahyono menerangkan rivalitas klub antara suporter Persib dan Persija tidak boleh diteruskan dan harus segera diakhiri.

Baca Juga: EKSPERIMEN STRATEGI! Luis Milla Rubah Posisi Febri Haryadi dan Frets Butuan! Ciro Alves Menangis

Oleh karena itu jemani harus diberi kesempatan untuk datang ke Stadion GBLA namun Sayang niat baik Teddy tersebut harus tertunda Kapolda Ibrahim Tompo menjelaskan keputusan itu diambil untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x