TEBAR PSYWAR! Febri Haryadi Ungkap Strategi Yang Diterapkan Luis Milla, Betapa Tajamnya Persib!

- 25 September 2022, 19:08 WIB
Potret Febri Haryadi winger Persib Bandung
Potret Febri Haryadi winger Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Daisuke Sato tidak sabar El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Liga 1 pekan ke 11 Liga 1 2002 2023.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Bek kiri Pangeran biru Daisuke satu bagi aku sudah tidak sabar merasakan El Clasico Indonesia Persib Bandung versus Persija Jakarta akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada minggu 2 Oktober 2022.

Daisuke berharap bisa ikut tampil dalam membantu Maung Bandung meraih kemenangan Hal ini dikarenakan rivalitas antara Persib dan Persija sangat sengit dan cukup panjang ini akan menjadi laga Akbar di ajang sepakbola Indonesia.

Karena selalu menyajikan tensi panas saya di beberapa cuplikan dan lagi antara Persib versus Persija merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia ujar Daisuke Sato.

Baca Juga: LEBIH CEPAT! Jadwal Persib vs Persija Diubah Lagi, Kapolda Larang Bermain, Begini Kronologinya..

Itu sebabnya pada perayaan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada Selasa 20 September pemain berpaspor Filipina keturunan cupang itu mengaku tidak sabar ingin melawan Persija,

Tentu ini hari yang menyenangkan saya pun saya tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija cetus Daisuke Sato ia punya sejumlah harapan dalam hidupnya termasuk karirnya bersama dengan Persib.

Dia berharap bisa memberi kontribusi yang lebih besar kepada Tim asuhan Luis Milla itu terlebih dahulu berharap Persib Bandung bisa mengalahkan Persija di duel nanti.

Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan melawan Persija ujar pemain bernomor punggung 66 itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x