Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

- 28 September 2022, 10:41 WIB
Potret 3 Pemain Yang Free Agent dan bisa direkrut Klub Liga 1
Potret 3 Pemain Yang Free Agent dan bisa direkrut Klub Liga 1 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dalam pertemuan pertama FIFA Match Day hari sabtu 24 September 2022 dan 27 September,

Lewat permainan yang cukup ketat Marc Klok dan kawan-kawan akhirnya mampu mengunci kemenangan tipis 3-2 dan 2-1 atas tim peringkat 84 dunia itu.

Meski begitu Bukan berarti pemain Timnas Curacao kalah kualitas bahkan beberapa nama sudah pernah berkarir bersama dengan klub Liga Inggris dengan pengalaman merumput di Eropa dan kini berstatus bebas agen,

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Hal itu bisa menjadi opsi klub-klub Liga 1 untuk memperkuat pasukan mereka dan berikut adalah daftar 5 pemain gratisan Timnas Curacao yang bisa didatangkan klub Liga 1.

Baca Juga: KEPUTUSAN YANG MENGEJUTKAN! Dimas Drajad Terima Pinangan Luis Milla ke Persib Usai cetak Gol Di Timnas

1. Michael Maria.

Salah satu pemain Timnas Curacao yang berpotensi main di Liga 1 2022 2023 adalah Michael Maria masih berusia 27 tahun pemain yang berposisi sebagai bek itu pernah membela Adelaide United hingga yang teranyar adalah NAC Breeda.

Namun setelah kontraknya berakhir Michael Maria kini belum memiliki klub atau berstatus sebagai pria dengan pengalamannya bermain di Eropa tentu Michael Maria akan menjadi pilihan yang bagus untuk klub-klub Liga 1 Indonesia.

2. Gevaro Nepomuceno

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x