Blak Blakan di Depan Media!! Shin Taeyong Ungkap Kelakuan Rachmat Irianto

- 28 September 2022, 10:50 WIB
Potret Rahmat Irianto pemain serba bisa andalan Shin Taeyong
Potret Rahmat Irianto pemain serba bisa andalan Shin Taeyong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia kembali berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Curacao di laga uji coba FIFA Match Day pada Selasa 27 September 2022.

Bermain di stadion pakansari Kabupaten Bogor Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao dengan skor 2-1 kemenangan Timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Dimas Drajad Di menit 3 dan Dendi Sulistiawan pada menit 87.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, kemenangan ini disambut bangga oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong namun secara khusus dirinya memuji penampilan Rachmat Irianto bagi Shin Taeyong Rachmat Irianto berhasil menjalankan perannya di laga ini sebagai kapten pengganti.

Baca Juga: Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Memang pemain Persib Bandung ini didapuk menjadi kapten setelah Kapten utama Timnas Indonesia Fachrudin tidak bermain di laga ini.

Saya sangat bangga dan memang di sebelah saya ini ada Rachmat Irianto yang berhasil menjalankan perannya sebagai Kapten pengganti dia berhasil memimpin Timnas dengan baik dan menjadi satu tim dan satu hati,

Sehingga bisa mendapat kemenangan malam ini jelas pelatih asal Korea Selatan itu sementara itu Rachmat Irianto mengaku bersyukur Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Kisah Remko Pasveer Kiper Timnas Belanda Yang Baru Debut di Usia 38 Tahun

Terlebih laga tadi berjalan cukup keras Alhamdulillah pertandingan yang sangat keras bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini kerja keras semua ucap Rachmat Irianto.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x