MENGEJUTKAN! Incar Krmencik dan Yusuf Helal, Daisuke Sato Akan Lakukan Ini Demi Kalahkan Persija

- 28 September 2022, 11:19 WIB
Potret Daisuke Sato bek Persib asal Filipina
Potret Daisuke Sato bek Persib asal Filipina /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Persib Bandung Daisuke Sato memberikan pesan kepada rekan-rekannya agar wajib menang melawan Persija pada hari Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

laga Persib kontra Persija selalu menari perhatian karena kedua tim sama-sama menjaga gengsinya masing-masing terutama Persib yang bermain sebagai tuan rumah tentu tidak akan mau kalah oleh Persija.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, di sisi lain Persib juga ingin menjaga trend positif kemenangannya dalam tiga pertandingan terakhir sudah berhasil diraih Daisuke Sato sendiri sangat paham makna mendalam dari pertandingan Persib kontra Persija bukan sekedar pertandingan biasa tetapi ada makna yang sangat penting di dalamnya.

Baca Juga: Blak Blakan di Depan Media!! Shin Taeyong Ungkap Kelakuan Rachmat Irianto

Oleh karena itu pemain asal Filipina itu mengungkapkan akan Menjaga harga diri klub dan nama baik kota Persib Bandung melihat euforia Rival antara Persib dan Persija mengingatkan kita kepada Rival Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Jika disandingkan dengan kedua tim tersebut tidak dimungkinkan akan terjadi Permainan yang kasar dan keras di laga tersebut sehingga kemungkinan juga akan terjadi banjir kartu dan pemain cedera apalagi Daisuke Sato yang sudah memberikan peringatan tidak akan kalah ataupun imbang dari Persija.

Sehingga bisa kemungkinan Daisuke Sato akan mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan dengan cara apapun seperti pada saat laga Persib kontra Bali United di mana Daisuke Sato yang berusaha menghentikan serangan dari Haudi Abdillah dengan melakukan aksi kungfu usai gawang Persib di jebol 2-0.

Namun untungnya kedua mungkin masih dapat melakukan permainan kembali meskipun sempat berujung keributan antara Ricky Kambuaya dan Nadeo.

Baca Juga: Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x