Parah! Ngamuk Dibuat Kucing-Kucingan, Curacao Buat Pernyataan Konyol! Cek Faktanya

- 28 September 2022, 16:02 WIB
Potret pelatiih Curacao yang diduga ngamuk.
Potret pelatiih Curacao yang diduga ngamuk. /YouTube/Timnas Garuda Team/



PRIANGANTIMURNEWS - Dalam laga pertandingan tadi malam Timnas Curacai dibikin kucing-kucingan oleh pemain Timnas Indonesia.

Pemain nomor 14 ngamuk dan begini pernyataan konyol pelatih curah jauh usai laga. Pemain nomor 14 seolah kelihatan bodoh di depan pemain Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menang dua kali vs Curacao di FIFA matchday September 2022. Kesalahan itu tampaknya amat mengecewakan bagi pelatih Curacao Remko Bicentini.

Meski mengakui kekuatan Timnas Indonesia, Remko Bicentini tidak puas dengan beberapa keputusan wasit dalam pertandingan kedua.

Baca Juga: Usai Cetak Gol dan Beri Assist ke Marc Klok, Luis Milla Berhasil Pujuk Dimas Drajad Masuk Persib!?

Dia bahkan menyindir level kompetisi di Indonesia. Kita kalah di dua pertandingan dan kita tahu kenapa kita kalah Indonesia bermain sangat kuat sangat menyerang di lapangan permainan kami tidak bisa keluar ucap Remko Bicentini.

Saya pikir ada beberapa keputusan wasit ya kau tahu maksud saya sambil tertawa seperti kita ingin main cepat-cepat tapi selalu saja stop-stop.

Tidak ada alasan untuk kalah dalam pertandingan tapi itu tidak bagus untuk pertandingan, ungkap Remko Bicentini.

Dan kita tahu banyak orang di sini di stadion mereka sangat senang, sangat bangga dengan tim tapi secara normal, saya pikir jika kita bisa bermain normal itu bakal bagus juga untuk publik, ungkap Remko Bicentini.

Baca Juga: Dimas Drajad Merapat ke Persib Bandung! Kick Off Maung Bandung vs Persija Berubah! Cek Faktanya

Lanjutnya, tapi saya jadi paham jika terkadang level kompetisi di sini kerap tampak di pertandingan.

Terlepas dari sindiran di channel ini kemenangan Timnas Indonesia tetaplah yang terpenting rentetan hasil positif atas Curacao membuat Timnas Indonesia mendapatkan tambahan 7,30 point di ranking FIFA.

Menurut volt ranking alhasil poin Indonesia yang sekarang 1019 akan mendapatkan tambahan 14,60 poin pasukan memiliki 1039 poin sehingga naik ke ranking 152 FIFA sebaliknya Curacao akan kehilangan 14 sehingga turun dari ranking 84 ke 86.***

Baca Juga: Sindir Persija Bakal Kalah Dari Persib, Marko Simic Jagokan Luis Milla!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x