Coret Marc Klok Dari Persib vs Persija, Luis Milla Terpaksa Turunkan Pemain Cadangan Ini! Kira-Kira Siapa?

- 28 September 2022, 21:10 WIB
Marc Klok yang akan di coret dari daftar pemain persib jelang tanding vs Persija.
Marc Klok yang akan di coret dari daftar pemain persib jelang tanding vs Persija. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla akhirnya terpaksa menurunkan pemain 343 juta untuk menggantikan Marc Klok di laga super penting menghadapi Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022.

Seperti yang diketahui Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan dua tim yang memiliki rivalitas tinggi di Indonesia.

Ketika pertandingan ini kerap terjadi intrik menarik yang melibatkan pemain sampai suporter. Akan tetapi dalam laga tersebut Persib Bandung mengalami kecemasan.

Pasalnya salah satu pemain andalan Luis Milla menderita cidera. Gelandang Persib Bandung Marc Klok dikabarkan menderita cidera ketika menghadapi Curacao bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Terjang Hingga Tempeleng Kepala! Kini Pemain Bintang Curacao Tantang Suporter Timnas Indonesia!?

Sekitar 30 menit sebelum Kkck off, tiba-tiba saja Marc Klok sempat masuk ke dalam daftar pemain merasakan sakit di tubuhnya ketika sesi pemanasan sehingga Shin Tae Yong pun terpaksa menggantikan Ricky Kambuaya sebagai starter.

Jika Marc Klok tidak bisa bermain vs Persija Jakarta akhir pekan nanti sosok ini menjadi alternatif pengganti untuk Luis Milla.

Pemain muda Persib Bandung Robi Darwis menjadi salah satu alternatif Luis Milla untuk ditempatkan di posisi Marc Klok.

Diketahui Robi Darwis sendiri baru selesai bertugas membela Timnas Indonesia U-19 Indonesia.

Baca Juga: Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

Robi Darwis mengatakan jika ia akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan tambahan menit bermain bersama Persib Bandung.

Robi Darwis mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah tampil bersama Timnas Indonesia itu menjadi modal baginya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla di Liga 1 2022-2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x