Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

- 29 September 2022, 20:39 WIB
Wakil Bupati Sumedang angkat bicara terkait pertandingan Persib vs Persija.
Wakil Bupati Sumedang angkat bicara terkait pertandingan Persib vs Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengimpor Bobotoh atau pendukung Persib yang akan menyaksikan laga Persib vs Persija pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Agar tertib, sebaliknya kata Erwan Setiawan jika tak punya tiket untuk masuk ke stadion Gelora Bandung Lautan Api tempat pertandingan digelar.

Bobotoh sebaiknya tidak memaksakan diri kepada Bobotoh yang tak punya tiket jangan memaksakan percuma datang ke sana tak akan bisa menonton Persib kata Erwan Setiawan.

Solusinya menurut Erwan Setiawan Bobotoh bisa mengadakan nonton bareng dengan teman ataupun keluarga menikmati pertandingan tanpa harus susah-susah memaksakan diri ke GBLA yang punya tiket.

Baca Juga: Heboh, Sindir Baru Tiga Kali Menang! Firman Utina Ragu Persib Bisa Kalahkan Persija!

Pertandingan laga akan berlangsung pada sore hari berangkat dari semula pukul 20.00 menjadi pukul 15.30 sore kata Erwan Setiawan.

Erwan Setiawan mengingatkan jangan lupa mengenakan gelang yang dapat dengan menukarkan tiket. Pasalnya kata Erwan Setiawan pengawasan akan sangat ketat di laga Persib vs Persija ini.

Menjelang di sana gelang tiket harus terpasang ada pemeriksaan ketat dari mulai ke arah stadion area parkir dan saat masuk ke dalam stadion kata Erwan Setiawan.

Selebihnya Erwan Setiawan meminta pada Bobotoh senantiasa disiplin dan menjaga diri serta tak lupa untuk mendoakan Persib agar menang.

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

Erwan Setiawan juga percaya akan strategi kejutan yang akan dimainkan oleh sang pelatih Luis Milla .

Kalau melihat permainan Persib di tangan Luis Milla ini saya sangat optimis kali ini kita bisa ambil tiga poin di kandang apalagi memang lawannya cukup berat yakni Persija ya tak mustahil asal pemain bisa kompak dan solid.

Saya yakin Ciro Alves dan David da Silva bisa oper api pertahanan Persija kata Erwan Setiawan.***

Baca Juga: Coret Marc Klok Dari Persib vs Persija, Luis Milla Terpaksa Turunkan Pemain Cadangan Ini! Kira-Kira Siapa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x