Nostalgia, Inilah Momen David da Silva Pemain Persib Bandung Cetak Gol Saat Lawan Persija Jakarta Musim Lalu

- 29 September 2022, 20:49 WIB
Momen selebrasi David da Silva saat cetak pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta/ Persib.co.id
Momen selebrasi David da Silva saat cetak pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta/ Persib.co.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 akan menyajikan laga super big match yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Minggu, 2 Oktober mendatang.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sangat dinantikan sebagian suporter pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya laga tersebut disebut sebagai el clasico nya Indonesia seperti Barcelona dan Real Madrid di La Liga (Spanyol).

Apalagi laga Persib Bandung vs Persija Jakarta kali ini akan mempertemukan pelatih baru dengan segudang pengalaman dan jam terbang yang tinggi di Eropa.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Jika melihat sedikit riwayatnya tentang kepelatihan, Luis Milla terakhir pernah melatih Timnas Indonesia pada 2017/2018. Sedangkan Thomas Doll di Indonesia dikenal sebagai mantan pelatih Borussia Dortmund.

Namun selain informasi tentang seorang pelatih, ada salah satu pemain yang dibanggakan oleh bobotoh. Ia adalah David da Silva yang musim lalu mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

David Da Silva merupakan pencetak gol terakhir Persib saat melawan Persija Jakarta. Itu terjadi pada pertandingan super big match lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 1 Maret 2022.

Baca Juga: SIMAK, Inilah 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pastikan Sudah Vaksin Booster?

Di laga tersebut, Persib meraih kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Pangeran Biru diborong David da Silva menit 15 dan 84.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x