Shin Taeyong Akan Diberi Kontrak 4 Tahun Lagi, Ini Pelatih Timnas Indonesia di Sea Games 2023

- 1 Oktober 2022, 08:13 WIB
Potret Shin Taeyong yang akan segera perpanjang kontrak
Potret Shin Taeyong yang akan segera perpanjang kontrak /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - PSSI incar tim rangking 60 besar FIFA untuk lawan berikutnya PSSI makin percaya diri Timnas Indonesia akan dicarikan lawan 60 besar ranking FIFA setelah mengalahkan Curacao Timnas Indonesia berhasil 2 kali September 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Ketika itu Ketua PSSI Muhammad Irwan sempat menyatakan bakal uji coba dengan tim 50 besar ranking FIFA untuk menjadi lawan Timnas Indonesia selanjutnya.

Namun kali ini Iriawan menurunkan kriterianya dengan menginginkan Timnas Indonesia menghadapi negara 60 besar ranking FIFA bukan 50 lagi kemenangan atas Curacao memang terasa fantastis buat Timnas Indonesia.

Pasalnya kedua tim dipisahkan dengan ranking FIFA yang begitu jauh per 25 Agustus 2022 kurang langsung berada di posisi ke-84 ranking FIFA.

Baca Juga: Remehkan Sepakbola Indonesia, Timnas Ceko Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Pelatih Ceko

Sementara itu Timnas Indonesia hanya bercokol di peringkat ke 155, menang uji coba Timnas Indonesia U17, Timnas Indonesia u-17 semakin percaya diri menatap kualifikasi Piala Asia U17 2023.

pelatih di Bima Sakti menyebut timnya mengalami perkembangan yang signifikan pernyataan itu diungkapkan pelatih Bima Sakti setelah Timnas Indonesia U17 meraih kemenangan telak pada laga uji coba.

Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan PPLP kemenpora dengan skor 5-0 pada laga uji coba yang digelar di stadion Pakansari Cibinong 28 September 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

Pelatih Bima sakti juga menegaskan para pemain Timnas Indonesia U17 harus mempersiapkan mental dengan baik upaya itu dilakukan agar bisa meraih kemenangan karena Indonesia berstatus sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x