PSSI Minta Kudela Hubungi Timnas Ceko, Egy dan Witan Hubungi Slovakia, Skenario FIFA Match Day November 2022

- 1 Oktober 2022, 08:22 WIB
Timnas Indonesia akan menjalani uji coba dengan negara 50 besar dunia
Timnas Indonesia akan menjalani uji coba dengan negara 50 besar dunia /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Demi peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA anjurkan Timnas Indonesia gelar FIFA Match Day 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, skenario terliar FIFA Match Day November 2022 PSSI minta Kudela bantu hubungi Timnas Ceko Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman ajak Timnas Slovakia.

Timnas Indonesia bisa memanfaatkan FIFA Match Day bulan November 2022 Republik Ceko, Slovakia bisa diajak uji coba Timnas Indonesia dapat memanfaatkan peluang menghadapi tim kuat Eropa pada FIFA bulan November 2022.

Baca Juga: Shin Taeyong Akan Diberi Kontrak 4 Tahun Lagi, Ini Pelatih Timnas Indonesia di Sea Games 2023

Jika PSSI mau mengusahakannya secepat mungkin Timnas Indonesia baru saja melakoni 2 laga FIFA Match Day melawan Curacao dengan hasil mengagumkan yaitu menang 3-2 di leg pertama dan 2-1 di leg kedua.

Dalam jadwal saat ini Timnas Indonesia tak akan bertanding lagi Hingga Piala AFF 2022 dengan FIFA Match Day terdekat pada Maret 2023.

Namun terdapat satu lagi FIFA Match Day pada tahun ini yang tersamarkan oleh gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yaitu pada bulan November 2022.

Dalam kurun pekan kedua hingga pekan ketiga November negara-negara peserta Piala dunia akan mencari lawan untuk pemanasan demikian pula negara-negara non peserta Piala Dunia juga akan menggunakan fase itu untuk mencari lawan tanding.

Baca Juga: Remehkan Sepakbola Indonesia, Timnas Ceko Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Pelatih Ceko

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x